Tinggalkan Sedot Lemak! Ini Cara Paling Aman untuk Langsing

Cara mudah untuk mengecilkan perut
(Foto: paprika.co.id)

Punya perut yang buncit, dengan lemak yang bergelambir di mana-mana, adalah salah satu masalah besar perempuan. Masalah yang membuat mereka tidak percaya diri ketika tampil di depan banyak orang. Masalah yang membuat mereka tidak bisa bebas bergerak atau mengenakan pakaian yang sedang menjadi tren.

Untuk menghilangkan lemak yang bergelambir itu, mereka melakukan apa saja. Mulai dari menjalani diet ketat, bahkan jarang makan, hingga sedot lemak atau liposuction. Cara yang disebut terakhir itu biasanya dipilih oleh orang yang punya banyak uang karena biaya bedah kosmetik itu tidaklah kecil. Di Indonesia, biaya yang dibutuhkan untuk menjalani liposuction itu lebih dari Rp10 juta.

Cara mudah untuk mengecilkan perut
Ilustrasi (Foto: lakupon.com)

Lalu bagaimana jika kamu tidak punya uang sebanyak itu? Bagaimana jika ternyata program dietmu tidak berhasil? Jangan khawatir! Masih ada cara lain yang bisa kamu pilih. Cara itu adalah totok perut. Cara ini paling aman, paling mudah, paling murah, dan paling cepat. Hanya dengan sekali perawatan saja, lingkar perutmu bisa mengecil hingga 5 cm.

Jika kamu ingin menikmati perawatan ini, kamu bisa datang ke Kamaratih, pusat perawatan totok perut di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Klinik totok perut itu dimiliki dan dikelola oleh Ratih Dewanti. Para terapis yang bekerja di klinik ini adalah para terapis profesional dan berpengalaman.

Cara mudah untuk mengecilkan perut
Ruangan perawatan (Foto: vemale.com)

Dalam perawatan ini, para terapis menggunakan bioenergi atau tenaga dalam. Tenaga dalam itu dialirkan melalui jari ketika mereka memijat perut dan menekan titik-titik meridian pada tubuh. Pijatan dengan tenaga dalam itulah yang menghancurkan lemak.

Proses Terapi
Perawatan ini dimulai dengan pengukuran lingkar pinggang dan perut. Berat badan ditimbang. Selanjutnya terapis akan mengolesi punggung dan perut dengan slimming oil yang sudah dicampurkan dengan scrub. Setelah itu, terapis akan melakukan pemijatan mulai dari pinggang hingga ke perut dan punggung. Pemijatan dilakukan dengan gerakan memutar untuk menghancurkan lemak.

Cara mudah untuk mengecilkan perut
Ilustrasi (Foto: greateasternlife.com)

Ketika terapis melakukan pemijatan pada perut, efek pijatan itu benar-benar terasa. Gerakan dan aliran tenaga dalam membuat perut bergetar seperti sedang dialiri listrik. Selanjutnya klien akan duduk dan pijatan dilanjutkan pada bagian pinggang. Tujuannya adalah untuk membentuk lingkar pinggang. Kemudian terapis, dengan jarinya, menotok titik-titik meridian di perut, punggung, dan telinga untuk mengurangi nafsu makan.

Seperti sudah disinggung sebelumnya, terapi totok perut ini bisa mengecilkan perut dalam waktu yang singkat. Setelah perawatan, hasilnya bisa langsung dilihat dan rasakan. Lingkar perut mengecil sekitar 4–20 cm (total penggabungan dari lingkar perut atas tengah, dan bawah). Berat badan pun turun setengah kilogram.

Paket lengkap
Terapi ini tidak hanya dapat mengecilkan perut, tetapi juga bagian tubuh yang lain. Terapi yang disebut juga totok langsing ini bisa mengecilkan paha dan lengan. Gerakan pijatnya pun sama.

Cara mudah untuk mengecilkan perut
Ilustrasi (Foto: google)

Selain totok perut, Kamaratih juga punya paket perawatan kesehatan dan kecantikan yang lain. Salah satunya adalah totok aura. Ini adalah sebuah metode terapi dengan media bioenergi atau hawa murni. Hawa murni yang diperoleh dengan meditasi itu dialirkan melalui teknik penekanan pada titik-titik di wajah dan tubuh.

Ada juga totok organ kewanitaan. Sama seperti namanya, terapi ini dimaksudkan untuk menjaga dan merawat organ intim. Dengan terapi ini, aliran darah dan kelenjar yang ada di organ kewanitaan dan payudara bisa lebih lancar.  Selain itu, ada juga creambath, manicure, dan pedicure.

#YUKKpakeYUKK

 

 

1
like
0
love
0
haha
1
wow
0
sad
0
angry