Suami Putri Presiden Joko Widodo Keturunan Raja, Lho

Suami putri Presiden Joko Widodo Keturunan Raja
(Foto: Antara)

Sebelum rencana perkawinan Bobby dan Kahiyang diumumkan, tidak banyak yang tahu siapa itu Bobby Nasution. Tidak banyak orang yang tahu karena Bobby dan Kahiyang tidak mengumbar hubungan mereka seperti yang dilakukan banyak pasangan lain. Kahiyang sendiri pun tidak terbuka seperti kedua saudaranya, Gibran dan Kaesang. Lulusan Fakultas Ilmu dan Teknologi Pangan, Universitas Sebelas Maret, Solo, ini memang menutup rapat kisah asmaranya.

Suami putri Presiden Joko Widodo keturunan raja
Bobby menjalani prosesi siraman (Foto: allseasons-photo.com)

Sejak rencana perkawinan itu diumumkan, publik mulai sibuk mencari tahu siapa sebenarnya lelaki yang berhasil mendapatkan hati putri dari orang nomor satu di negeri ini. Mencari tahu dirinya, pekerjaannya, dan latar belakang keluarganya.

Dari berbagai penelusuran, akhirnya diketahui bahwa lelaki kelahiran Medan, 5 Juli 1991, itu adalah lulusan SMA Negeri 9 Bandar Lampung. Lulus dari SMA, ia kuliah di Institut Pertanian Bogor. Ia mengambil jurusan Mayor Agribisnis di Departemen Agribisnis, Fakultas Ekonomi dan Manajemen. Setelah lulus, ia melanjutkan pendidikannya ke jenjang S2 di perguruan tinggi yang sama. Saat ini, ia menjabat sebagai direktur marketing di sebuah perusahaan properti.

Suami putri Presiden Joko Widodo keturunan raja
(Foto: google)

Setelah mencari tahu siapa dirinya, orang berdecak kagum. Bobby adalah anak muda yang sukses. Sukses pada usia yang masih sangat muda: 26 tahun. Sebuah rumah mewah di Perumahan Bukit Hijau Regency, Taman Setia Budi, adalah buktinya.

Bungsu dari tiga bersaudara ini pernah menggeluti dunia sepak bola. Pada tahun 2014 lalu, ia menjadi manajer klub Medan Jaya. Ketika itu, Medan Jaya bersaing di divisi 1 di Grup II bersama PS siak, Thamrin Graha Metropolitan (TGM) Medan, Medan United, dan PSTS Tanjungbalai.

Suami putri Presiden Joko Widodo keturunan raja
(Foto: Instagram.com/@ayanggkahiyang)

Tidak hanya hal itu yang membuat orang kaget dan kemudian maklum bahwa Kahiyang tidak salah memilih teman hidupnya. Masih ada hal yang lain. Dan hal ini jauh lebih penting. Ternyata putra dari Erwin Nasution, mantan direktur Utama PTPN IV, ini bukanlah orang biasa. Ia punya darah biru.

Dilansir dari kapanlagi.com, Bobby merupakan generasi ketujuh dari keturunan Raja Gunung Baringin Nasution Mandailing Natal Penyabungan Timur. Fakta ini diungkapkan oleh Harri Lontung Siregar, pamannya, di kompleks kediaman Presiden Joko Widodo di Surakarta, Jawa Tengah, Selasa (7/11) lalu. “Pastilah (Bobby keturunan raja). Kita (dari) Tapanuli Selatan. Raja Mandailing,” katanya.

Suami Putri Presiden Joko Widodo keturunan raja
(Foto: google)

Setelah resmi menjadi istri Bobby, Kahiyang tak mendapat nama belakang Nasution, tetapi Siregar. “Karena Mama Bobby (bermarga) Siregar. Jadi, otomatis ngambil marga mamanya,” sambung Harri.

#YUKKpakeYUKK

2
like
0
love
0
haha
1
wow
0
sad
0
angry