Setelah Jalani Perawatan Kecantikan, Wajah Gadis Ini Malah Menjadi Kotak

News | 25 June 2020
Wajah jadi kotak setelah perawatan
Ilustrasi (Foto: Freepik)

Sofia Marroquin, seperti remaja seusianya, ingin sekali punya wajah yang cantik; wajah yang kencang dan tak berlemak. Untuk itu, dia mencari referensi perawatan kesehatan yang tepat. Dan pilihannya jatuh pada Kybella.

Dikutip YUKK dari healthline.com, Kybella adalah sebuah perawatan wajah nonbedah untuk menghilangkan lemak di bawah dagu. Dalam perawatan ini, dilakukan injeksi deoxycholic acid yang akan membantu tubuh menyerap lemak.Pada tahun 2015 lalu, teknik dan obat ini mendapat persetujuan dari Food and Drug Administration (Badan Pengawas Obat dan Makanan dari Amerika Serikat).

Wajah jadi kotak setelah perawatan
Wajah Sofia sebelum perawatan (Foto: tangkapan layar)

Dengan teknik itu, Sofia, demikian gadis cantik berusia 19 tahun dari Australia ini disapa, ingin punya dagu yang lancip dan bebas dari.

“Sekitar rahangku benar-benar berlemak. Jadi, aku hanya ingin menghilangkan lemak itu sedikit saja, hanya agar terlihat sedikit lebih baik. Itu saja,” katanya seperti dikutip YUKK dari thesun.co.uk.

Wajah jadi kotak setelah perawatan
Wajah Sofia setelah perawatan (Foto: tangkapan layar)

Setelah menjalani perawatan itu, wajahnya membengkak. Ada memar di sekitar wajahnya. Dan pembengkakan itu membuat bentuk wajahnya berubah menjadi kotak. Padahal, sebelum perawatan itu, dagunya lancip.

“Masih benar-benar bengkak dan mati rasa. Aku tidak bisa merasakannya,” katanya sambil menyentuh wajahnya seperti yang tampak dalam video TikTok.

Wajah jadi kotak setelah perawatan
Reaksi ayahnya (Foto: tangkapan layar)

Perubahan wajahnya itu membuat kaget keluarganya. Ayahnya sampai berteriak, “Astaga!” dan ibunya meneriakkan namanya, “Sofia!”. Sementara kakaknya berlari keliling ruangan dan kemudian jatuh tertawa terbahak-bahak.

Bengkak, memar, sakit, kemerahan, dan mati rasa adalah beberapa efek samping dari perawatan Kybella. Sofia yakin bahwa beberapa hari kemudian wajahnya akan kembali normal.

 

 

#YUKKpakeYUKK

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry