Sempurna dengan Dress dan Adidas

perpaduan gaun dan sneaker
(Foto: whowhatwear.com)

Dulu, memadukan gaun dengan sneaker adalah sebuah kesalahan. Salah karena padanan gaun adalah sepatu berhak tinggi. Namun, itu dulu. Kini, memadankan gaun dengan sneaker adalah cara baru untuk tampil beda. Lebih stylish. Lebih segar.

Saat ini, tidak lagi sulit melihat perempuan bergaya dengan gaun dan sneaker Adidas. Apparel dari Jerman itu memang merilis banyak produk yang tepat untuk perempuan. Berikut beberapa sneaker Adidas yang bisa dipadukan dengan gaun:

Adidas Stan Smith

Karlie Kloss pakai Adidas Stan Smith
(Foto: dailymail.uk)

Kamu bisa tampil beda dengan sneaker berbahan dasar PU leather yang didominasi warna putih dengan aksen hijau pada bagian tumit. Sneaker ini bisa dipadukan dengan gaun jenis apa pun. Gaya Karlie Kloss, model terkenal dari Amerika, ini bisa menjadi referensimu.

Adidas High Tops White

Adidas High Tops White
(Foto: google)

Sneaker jenis ini bisa kamu pakai untuk menghadiri pesta. Padukan dengan gaun berwarna apa pun dan kamu akan tetap terlihat manis.

Adidas Superstar

Adidas Superstar
(Foto: google)

Memadukan gaun monokromatis dengan Adidas Superstar putih adalah keputusan yang tepat untuk kamu yang ingin terlihat lebih kasual.

Adidas Gazelle Black

paduan Adidas Gazelle Black dan gaun hitam
(Foto: google)

Sama seperti Adidas Superstar, Adidas Gazelle Black juga adalah pilihan yang tepat untuk kamu. Kamu bisa memadukan sneaker berbahan suede ini dengan gaun apa saja.

Adidas Mi Spezial Shoes

Adidas Mi Spezial Shoes
(Foto: google)

Desain sneaker ini tampak mewah. Seperti Adidas Gazelle Black, Adidas Mi Spezial Shoes ini juga terbuat dari bahan suede. Kamu bisa memadukan sneaker ini dengan sequin dress dengan payet yang glamor.  #YUKKpakeYUKK

2
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry