Nike Hitam untuk Kamu yang Berani Tampil Beda

Sepatu Nike hiram
(Foto: google)

Black is not just a colour! Black is life. Saatnya kamu menyempurnakan penampilanmu dengan sepatu hitam keluaran Nike. Mix and match yang tepat akan membuat kamu menjadi pusat perhatian orang.

Nikelab Dunk Lux High X Riccardo Tisci

Nikelab Dunk Lux High X Riccardo Tisci
(Foto: eukicks.com)

Hardwood history, high-end design”. Itulah slogan sepatu yang punya desain yang lux ini. Dengan balutan kulit premium dan bantalan yang comfortable hasil desain Riccardo Tisci, sepatu ini akan membuat kamu terlihat gagah. Dan kerah kaki yang tinggi membuat kamu terlihat lebih elegan.

Jordan Trainer Prime

Jordan Trainer Prime
(Foto: store.nike.com)

Sepatu ini dirancang dengan fitur full-length cushlon midsole dan alur segitiga yang fleksibel. Sangat nyaman dipakai saat berolahraga atau bergerak cepat karena bantalannya sangat responsif. Tambahan lagi, ada ventilasi pada bagian atas sepatu, sehingga kaki tetap terasa nyaman.

Nike Tiempo Vetta 17

Nike Tiempo Vetta 17
(Foto: soccerbible.com)

Nike Tiempo Vetta 17 punya desain yang premium. Sepatu ini dirancang sedemikian rupa sehingga terasa lembut di kaki. Lapisan kulit kambing pada bagian atas membuatnya lebih kuat. Pola herringbone pada outsole memudahkan kamu bergerak ke berbagai arah.

Air Zoom Spiridon

Nike Air Zoom Spiridon
(Foto: google)

Pada tahun 2017 ini, Nike bangkit untuk menunjukkan kelasnya dalam dunia sneakers. Spirit kebaruan itu ditunjukkan dengan meluncurkan Air Zoom Spiridon. Produk ini sangat pas jika dipadukan dengan celana jogger. Juga tetap keren jika dipasangkan dengan celana jin atau chino yang digulung.

Air Jordan 1

Nike Air Jordan 1
(Foto: atmosny.com)

Ini adalah sepatu paling klasik yang pernah ada salami dunia sneakers. Dan memakai sepatu ini membuat gaya kamu tampak lebih klasik. Padukan dengan celana jin untuk menciptakan kontras yang kuat. Jin dengan ritsleting di pergelangan kaki juga bisa kamu padukan dengan sepatu jenis ini.

Sock Dart

Nike Sock Dart
(Foto: google)

Produk Nike yang satu ini bisa dibilang merupakan sneaker paling minimalis. Namun, desainnya tetap menggoda. Jika kamu memilih sepatu ini, pastikan kamu menggulung celana di atas pergelangan kaki, sehingga desainnya yang unik bisa terlihat.

Nike Air More Uptempo

Nike Air More Uptempo
(Foto: nicekicks.com)

Ini adalah sepatu favorit banyak orang. Rancangan boldness dan gaya retronya benar-benar elegan. Bagian atas sepatu dibuat dari nubuck hitam dengan sedikit warna terang pada talinya. Scotchlight 3M ada di balik tulisan “AIR”.

#YUKKpakeYUKK

 

 

 

 

2
like
1
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry