Mengerikan! Kandung Kemih Pria Ini Pecah karena Tak Sempat Pipis

News | 24 June 2020
Kandung kemih pecah karena tak rempat pipis
Ilustrasi (Foto: Freepik)

Selelap apa pun tertidur, jika saatnya untuk buang air kecil, orang tetap saja bangun. Pada tengah malam pun orang bisa bangun untuk pipis. Rasa ingin pipis itu tidak bisa ditahan. Pun tidak bisa ditolak. Bahkan ketika hal itu terjadi lebih dari sekali atau dua kali dalam semalam.

Pipis berkali-kali, kata banyak orang, lebih baik ketimbang menahannya. Menahan pipis bisa berakibat fatal. Apalagi jika dilakukan dalam waktu yang lama. Hal itu bisa mendatangkan masalah kesehatan yang serius. Persis seperti yang dialami laki-laki bernama Hu dari China ini. Kandung kemihnya pecah pada 3 titik karena kepenuhan.

Kandung kemih pecah karena tak rempat pipis
Ilustrasi (Foto: Freepik)

Kandung kemihnya bisa kepenuhan karena dia tidak bangun untuk pipis pada malam itu. Dia langsung tertidur setelah meneguk 10 botol bir. Sejak tegukan pertama, seperti dikutip YUKK dari dailymail.co.uk,lelaki berusia 40 tahun itu tidak buang air kecil.

Pada keesokan harinya, dia merasakan nyeri perut yang hebat. Dia bahkan tidak bisa berbaring lurus karena rasa sakit yang hebat itu. Beberapa kali dia berusaha untuk buang air kecil, tapi tidak bisa. Hingga akhirnya dia pergi ke Zhuji People’s Hospital di Shaoxing, provinsi Zhejiang, untuk memeriksakan dirinya.

Kandung kemih pecah karena tak rempat pipis
Hasil x-ray (Foto: Zhuji Daily via Daily Mail)

Hasil pemindaian dengan CT scanmenunjukkan bahwa ada 3 buah lubang pada kandung kemihnya. Salah satunya bahkan persis menghadap rongga perut, sehingga sebagian ususnya masuk ke dalam kandung kemihnya. Jika tidak segera ditangani, kata dokter, nyawanya bisa tidak tertolong. Itulah mengapa dokter langsung melakukan operasi. Dan setelah operasi dan perawatan yang intensif, keadaannya membaik. Kini, Hu sudah meninggalkan rumah sakit.

 

 

#YUKKpakeYUKK

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry