Mel B “Spice Girls” Pilih Vaginal Scraping untuk Hilangkan Jejak Mantan Suami

Mel B lakukan vaginal scraping
Mel B (Foto: The Mirror)

Mel B membuat pengakuan yang mengejutkan. Ia melakukan vaginal scraping pada Desember 2018 lalu untuk menghapus “jejak” hubungan seksualnya dengan mantan suaminya, Stephen Belafonte.

“Dokter mengorek bagian dalam vaginaku dan membuat jaringan yang baru. Hampir seperti yang akan dilakukan korban pemerkosaan, kamu ingin membersihkan dirimu sendiri,” kata personel Spice Girls itu seperti dikutip dari Health.

Perempuan berusia 43 tahun itu terpaksa memilih vaginal scraping karena pengalaman hidup yang buruk selama 10 tahun dengan Belafonte. Ia mengaku disiksa secara fisik dan mental.

Mel B lakukan vaginal scraping
Mel B dan mantan suaminya (Foto: People)

“Aku tidak mau ada perasaan bahwa orang terakhir yang pernah masuk ke dalam vaginaku adalah monster ini,” katanya dalam memoir berjudul Brutally Honest.

Menurutnya, vaginal scraping ini tak jauh berbeda dengan vaginal rejuvenation atau peremajaan vagina. Yang digunakan dalam vaginal scraping adalah laser untuk menghancurkan dan membentuk kembali jaringan vagina. Tujuannya adalah membuat lubang vagina menjadi lebih kecil.

 

#YUKKpakeYUKK

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry