Kota Kasablanka: Oase untuk Jakarta

Kota Kasablanka
Kota Kasablanka (Foto: google)

Dilengkapi dengan apartemen, gedung perkantoran, dan pusat perbelanjaan, Kota Kasablanka menjadi oase untuk Jakarta. Kawasan superblock seluas 11,5 hektar ini terletak di Jl. Casablanca Raya Kav. 88, Menteng Dalam Tebet, Jakarta Selatan. Kawasan yang dibangun Pakuwon Group ini resmi beroperasi pada Agustus 2012 lalu.

Desain gedung dan interior Kota Kasablanka sangat artistik. Berkelas dan bercita rasa tinggi. Memasuki pusat perbelanjaannya sama seperti memasuki istana-istana Maroko karena kemegahan dan keunikan desain istana-istana Marokolah yang menjadi latar belakang konsep desain dan interiornya.

Tenant di Kota Kasablanka
Kota Kasablanka (Foto: @kotakasablanka)

Dengan menghadirkan anchor tenant yang banyak dan beragam, Kota Kasablanka berusaha mengakomodir semua kebutuhan warga Jakarta. Tiga belas anchor tenant terkenal mengisi pusat perbelanjaan yang terdiri atas 6 lantai itu. Ada Sogo, Carrefour, XXI, Amazing Carribean, Chipmunk, PaperClip, Celebrity Fitness, Wall Street Institute, Informa, Ace, Toys Kingdom, Electronic Solutions, Eat and Eat, dan lainnya, termasuk fashion brand ternama.

Restoran-restoran berkelas yang menyediakan berbagai pilihan makanan, baik dari dalam negeri maupun luar negeri, juga ada di sini. Semuanya ada di blok Food Society. Blok ini adalah sebuah blok yang akan membawa kamu ke dalam sebuah wisata kuliner yang mengesankan. Lingkungan yang diciptakan sangat nyaman. Sangat bersahabat. Tenant yang mengisi blok ini diseleksi secara ketat oleh manajemen Kota Kasablanka. Masing-masing tenant harus bisa membawa cita rasa yang khas.

Kota Kasablanka
Kota Kasablanka (Foto: kotakasablanka)

Para konsumen Kota Kasablanka diapresiasi dengan cara yang berbeda oleh manajemen Kota Kasablanka. Para konsumen dan pelanggan yang berbelanja di Kota Kasablanka diberikan PG Card. Konsumen yang mengantongi customer privilege card ini akan mendapatkan potongan harga, penawaran khusus, dan keuntungan lainnya. Keuntungan yang didapatkan akan semakin besar jika poin yang dikumpulkan semakin banyak. #YUKKpakeYUKK

1
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry