Femmy Permatasari Sudah Menikah Lagi di Selandia Baru

Femmy Permatasari menikah di Selandia Baru
Femmy dan Alfons menunjukkan surat catatan sipil (Foto: Instagram/@femmypermatasari)

Pada tanggal 27 Februari 2012 silam, setelah beberapa kali sidang, majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara mengabulkan gugatan Samudera Djaya. Dengan demikian, Femmy Permatasari dan Samudera Djaya tidak lagi hidup sebagai sepasang suami-istri setelah 13 tahun menjalani kehidupan berumah tangga dan dikaruniai 3 orang anak. Sebuah perpisahan yang mengagetkan banyak orang. 

Femmy Permatasari menikah di Selandia Baru
Femmy dan Alfons menikah di St. Patrick’s Cathedral (Foto: Tangkapan layar)

Tujuh tahun berlalu. Hari ini, Kamis (14/3), Femmy membuka lembaran hidupnya yang baru. Ia dinikahi oleh Alfonso Martinus Purnomo.

Femmy Permatasari menikah di Selandia Baru
Femmy dan Alfons sedang menandatangani surat catatan sipil (Foto: Tangkapan layar)

“10.00 Am New zealand time U are My Husband NOW Today is your Birthday @amp1403 & Today is our wedding so u never forget our anniversary date,” tulis Femmy Permatasari dalam akun Instagram-nya, @femmypermatasari.

Femmy Permatasari menikah di Selandia Baru
(Foto: Instagram/@femmypermatasari)

Dari beberapa foto yang diunggahnya diketahui bahwa Femmy dan Alfons menikah di St. Patrick’s Cathedral, Auckland, New Zealand. Tidak banyak orang yang diundang, selain keluarga inti masing-masing mereka. Setelah itu, mereka menggelar resepsi di Orbit 360 Dining, Sky Tower, Auckland.

#YUKKpakeYUKK

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry