byArra: Saatnya Perempuan Indonesia Ungkapkan Jati Diri

Vague Dress byArra
Vague Dress (Foto: @byarra.official)

Setelah mempersembahkan clothing line untuk bayi dan anak dengan nama ESMEbaby, Armi Hutagalung menghadirkan sebuah brand baru bernama BYARRA. Kali ini, perempuan yang akrab dipanggil Mita itu bekerja sama dengan adiknya sendiri, Karina Hutagalung. Melalui BYARRA, Mita dan adiknya berusaha untuk membuat perempuan-perempuan Indonesia bangga dan percaya diri bahwa mereka cantik. Elegan.

byArra
(Foto: byarraofficial.com)

Misi itu mereka perlihatkan dalam dan melalui pakaian-pakaian yang dibuat secara eksklusif dan dari bahan berkualitas tinggi. Sebuah persembahan yang tepat untuk menunjukkan keanggunan perempuan Indonesia. Mereka menggandeng 5 perempuan cantik yang merupakan representasi dari perempuan inspiratif: Sissy Priscillia, Karina Salim, Alexandra Asmasoebrata, Linguing Gunawan, dan Anindita Makes.

(Foto: byarraofficial.com)

Salah satu koleksi unggulan byArra adalah gaun. Dengan spirit noble simplicity (kesederhanaan yang anggun), byArra menghadirkan koleksi gaun yang dengan sangat jelas memperlihatkan keanggunan dan kecantikan perempuan Indonesia. Lihat saja betapa cantiknya Alexandra Asmasoebrata dalam “Durante Gold Dress” dan Karina Salim dalam “Fleur Ballerina Dress”. Atau juga Sissy yang energik dan anggun dalam “Rouge Bisou Dress” dan Karina Salim yang lembut dalam “Swan Ballerina Dress”.

Rose Dress (Foto: @byarra.official)

Dari lini dress juga byArra mempersembahkan koleksi gaun lain yang tidak kalah indahnya seperti “Vague Dress”. Desainnya dengan jelas menunjukkan sisi lembut dan menawannya perempuan Indonesia. Demikian juga “Rose Dress” dan “Moitie Dress”. Gaun-gaun itu dibuat dari sutra premium, sehingga nyaman ketika dipakai.

So, saatnya menunjukkan keanggunan dan kecantikanmu dengan koleksi byArra.

#YUKKpakeYUKK

1
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry