Bergaya Keren dan Elegan dengan Sneaker Putih

Bergaya dengan Sneaker Putih
Ilustrasi (Foto: Idevel Shoes)

Siapa yang tidak tahu sneaker? Sepatu olahraga ini telah menjadi alas kaki yang digunakan hampir dalam semua kesempatan. Entah itu formal, entah itu nonformal. Dan hampir semua orang punya salah satu jenis sepatu ini.

Dari begitu banyak jenis sneaker yang beredar, sepatu kets putih menjadi primadona. Gaya sportluxe telah membuat sneaker putih menjadi fashion item yang paling diburu. Gaya kasual ini telah mendominasi dunia mode. Para pecinta mode benar-benar jatuh hati pada gaya ini.

Sneaker putih memang bernuansa vintage. Namun, modelnya yang serbaguna membuatnya cocok dipakai dalam segala situasi. Belum lagi alas kaki ini nyaman dipakai karena terbuat dari kulit premium atau kanvas.

Bagaimana memadukan sneaker itu dengan busana agar penampilan lebih keren dan elegan? Laman D’Marge, seperti dikutip YUKK dari kompas.com, merangkum beberapa cara padu padan busana dengan sneaker putih yang bisa kamu jadikan referensi.

Gaya preppy

Bergaya dengan Sneaker Putih
(Foto: Istimewa)

Kamu ingin tampil dengan gaya preppy? Kamu bisa memadukan celana chino, kaus polo, dan sneaker putih tanpa kaus kaki. Sepatu kets putih akan menciptakan estetika country club. Agar tampil lebih modern, padukan dengan celana panjang warna khaki dan kemeja pastel. Kamu bisa juga memadukan kaus motif garis dalam kombinasi warna navy dan putih.

Gaya keren saat hangout

Bergaya dengan Sneaker Putih
(Foto: Istimewa)

Memadukan celana pendek dengan sepatu kets putih adalah pilihan yang tepat. Pilihlah sneaker putih dengan tampilan ramping dan potongan rendah. Sebaiknya tanpa kaus kaki. Bahan kanvas adalah pilihan pas untuk gaya busana ini. Namun, jika kamu ingin memadukannya dengan celana pendek chino dan blazer kasual, pilihlah sneaker berbahan kulit. Padukan dengan outfit kasual seperti kaus putih polos, celana pendek, dan kacamata hitam.

Gaya minimalis

Bergaya dengan Sneaker Putih
(Foto: Istimewa)

Jika kamu ingin tampil dengan gaya monokrom, sepatu kets putih akan memberi “cahaya” pada nuansa gelap dari gayamu. Kamu bisa memilih sneaker dengan potongan tinggi atau rendah. Untuk menojolkan gaya minimalis, hindari item yang tak perlu, seperti kaus kaki. Selain itu, kamu bisa memadukannya dengan item seperti jaket, kemeja atau mantel. Sebagai paduannya, pilihlah celana tapered atau cropped.  Lalu perindah penampilanmu dengan topi beanie atau aksesori logam.

Gaya urban yang keren

Bergaya dengan Sneaker Putih
(Foto: Istimewa)

Gaya ini terinspirasi oleh subkultur urban Amerika Serikat. Jika kamu memilih tampil dengan gaya ini, pilihlah jogger pants dan jersey berbahan katun. Padukan dengan jaket kasual seperti hoodie atau mantel. Pilih kaus urban untuk menambah kesan perkotaan yang santai. The Nike Air Force One adalah pilihan yang tepat atau Golden Goose Deluxe Brand untuk pilihan mewah dengan daya tarik streetwear.

Keren dengan denim dan kets putih

Bergaya dengan Sneaker Putih
(Foto: Istimewa)

Gaya yang satu ini pun tidak kalah kerennya. Jika ingin tampil dengan American style, kamu bisa memilih atasan berupa jaket denim dan jin straight-fit dengan bagian ujung yang ditekuk dan dilengkapi dengan ornamen sabuk kulit. Jika kamu ingin lebih berkelas, padukan dengan mantel dan kemeja berkerah bahan chambray untuk menyeimbangkan warna denim dan menjaga tampilan tonal.

Penampilan mewah

Bergaya dengan Sneaker Putih
(Foto: Istimewa)

Busana tailoring bisa dipadukan dengan kets putih. Jika kamu ingin memadukannya dengan jas, jangan lupa memakai kaus kaki, terutama jika kamu ingin memakai item lain seperti dasi, pocket square atau sapu tangan dan rompi. Adidas Stan Smith atau sneakers boots kelas atas sangat cocok untuk gaya busana ini. Untuk lebih banyak variasi mewah, pilih Gucci, Acne Studios atau John Lobb.

#YUKKpakeYUKK

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry