Begini Lho Cara Mix and Match Easy Jegging yang Tepat

Mid Rise Jeggings dari GAP
Mid Rise Jeggings (Foto: gap.com)

Jegging adalah akronim dari “jean” dan “legging”. Dari namanya saja kamu sudah bisa tahu bahwa jegging adalah legging yang terbuat dari bahan denim dan spandek. Sama seperti celana jin lainnya, jegging mempunyai saku dan belt loops.

Sejak akhir tahun 2000-an, jenis celana ini mulai populer. Item ini menjadi salah satu item favorit perempuan yang aktif bergerak karena bahannya yang stretchable. Bisa dipadukan dengan atasan apa pun dan dikenakan dalam situasi apa pun.

Untuk kamu yang tidak takut menunjukkan seperti apa karaktermu, GAP mempersembahkan  koleksi jegging terbaru. Potongannya memperlihatkan siluet tubuhmu. Desainnya memperkuat karaktermu. Dan bahannya membuat kamu merasa nyaman.

Mid Rise Easy Jegging

Mid Rise Easy Jeggings dari GAP
(Foto; gap.com)

Ini adalah salah satu supper fitted dan super comfortable jegging. Jean-legging ini terbuat dari kain katun (83%), polyester (15%), dan polyurethane (2%).

Mid Rise Easy Jeggings dari GAP
(Foto: gap.com)

Dengan faux five-pocket styling, jegging ini membuat kamu terlihat lebih stylish. Padukan dengan denim biru atau T-shirt putih dan sneaker putih untuk memperkuat gayamu.

Mid Rise Destructed Easy Jegging

Mid rise destructed easy jeggings dari GAP
(Foto: gap.com)

Satu lagi mid rise jegging yang bisa kamu pilih untuk memperindah hari-harimu: Mid Rise Destructed Easy Jegging. Jegging jenis ini memperlihatkan dengan jelas siluet tubuhmu.

Mid Rise Destructed Easy Jeggings dari GAP
(Foto: gap.com)

Kamu ingin tampil lebih kasual? Padukan saja T-shirt putih dengan Mid Rise Destructed Easy Jegging.
Detail destructed-nya memberikan pesan yang kuat tentang seperti apa karaktermu: perempuan yang berani dan energik.

Mid Rise Inner Cozy Distressed Jegging

Mid Rise Inner Cozy distressed Jegging dari GAP
(Foto; gap.com)

Sama seperti Mid Rise Easy Jegging, jegging yang satu ini pun terbuat dari kain katun (83%), polyester (15%), dan polyurethane (2%). Detail distressed-nya adalah salah satu keunikannya. Sangat stylish. Kamu akan merasa sangat nyaman mengenakan jegging ini karena bagian dalamnya dirancang sedemikian rupa sehingga terasa lambut pada kulit. Kamu bisa memadukan jegging ini dengan T-shirt dan sneaker agar terlihat santai.

Mid Rise Destructed Ankle Jegging

Mid rise destructed ankle jeggings dari GAP
(Foto: gap.com)

Kamu ingin mencari jegging dengan potongan skinny leg opening? Dengan destructed detailing?  Mid Rise Destructed Ankle Jegging adalah pilihan yang tepat.

Mid rise destructed ankle jeggings dari GAP
(Foto: gap.com)

Jegging jenis ini memperlihatkan dengan jelas bahwa kamu adalah perempuan yang bebas, energík, dan verano. Perindah penampilanmu dengan T-shirt putih atau abu-abu dan sneaker putih.

Mid Rise Easy Ankle Jegging

Mid rise easy ankle jeggings dari GAP
(Foto: gap.com)

Jegging yang satu ini benar-benar nyaman dipakai karena bahan yang digunakan (katun, polyester, dan polyurethane) dan desain high stretch-nya. Faux five-pocket styling-nya pun tidak kalah menariknya dengan easy jegging yang lain.

Mid Rise Easy Ankle Jeggings dari GAP
(Foto: gap.com)

Memadukan Mid Rise Easy Ankle Jegging dengan T-shirt dan sneaker putih adalah cara yang tepat untuk tampil kasual.

#YUKKpakeYUKK

 

 

0
like
2
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry