Wow, Pasangan Ini Tak Tahu Cara Bikin Anak!

News | 27 June 2020
Pasangan Ini Tidak Tahu Cara Bikin Anak
Ilustrasi (Foto: Freepik)

Sangat mungkin, bahkan mungkin sangat pasti, bahwa orang tertawa ketika mendengar kabar ini: ada pasangan yang tidak tahu cara “bikin anak”. Bagaimana mungkin orang bisa tidak tahu cara “bikin anak”? Rasanya tidak mungkin ada orang yang tidak tahu cara “bikin anak”.

Fakta mengatakan bahwa memang pernah ada pasangan di dunia yang tidak tahu cara “bikin anak”. Fakta itu, seperti dikutip YUKK dari dailymail.co.uk, terjadi di Inggris Raya beberapa puluh tahun yang lalu ketika dunia belum dibanjiri dengan internet. Dan fakta itu diceritakan oleh Rachael Hearson, seorang perawat di NHS (National Health Service).

Pasangan Ini Tidak Tahu Cara Bikin Anak
Ilustrasi (Foto: Freepik)

Pada suatu hari, pada masa-masa awal kariernya sebagai seorang perawat, ia dikunjungi sebuah pasangan suami-istri. Kepadanya mereka mengeluh bahwa mereka belum juga dikaruniai anak. Padahal mereka telah menikah selama beberapa tahun.

Mulailah Rachael mencari tahu akar masalahnya. Ternyata masalahnya bukanlah karena kondisi kesehatan mereka. Juga bukan karena keduanya tidak subur. Masalahnya adalah mereka tidak tahu cara “bikin anak”. Mereka pikir bahwa anak akan datang dengan sendirinya karena mereka menikah dan bukan karena melakukan hubungan suami-istri.

Pasangan Ini Tidak Tahu Cara Bikin Anak
Ilustrasi (Foto: Freepik)

“Mereka benar-benar berpikir anak akan datang sebagai hasil dari hanya ‘menikah’. Mereka tidak tahu apa-apa,” katanya.

Di sinilah ia merasa tertantang untuk menjelaskan kepada mereka apa dan bagaimana seksualitas.

“Mengajari seseorang tentang seks adalah tanggung jawab yang cukup. Namun, setelah beberapa kunjungan, pasangan itu tidak dapat melepaskan tangan mereka satu sama lain,” ceritanya.

Pasangan Ini Tidak Tahu Cara Bikin Anak
Rachael Hearson (Foto: Dok Pribadi via dailymail.co.uk)

Itu adalah satu dari sekian banyak peristiwa yang dialami dan dihadapinya selama lebih dari 40 tahun menjalani kariernya sebagai perawat. Sebagian besar terjadi sebelum era internet. Dan cerita-cerita menarik itu diungkapkannya dalam bukunya yang berjudul Handle with Care: Confession of an NHS Health Visitor.

 

 

#YUKKpakeYUKK

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry