Special Promo: Cashback Hingga 150.000 Poin untuk Angsuran

Special Promo: Cashback Hingga 150.000 Poin untuk Angsuran
Ilustrasi (Foto: Crello)

Ferro, warga Jakarta Selatan, itu mengajukan kredit motor pada sebuah perusahaan pembiayaan multiguna. Pengajuannya disetujui. Setiap bulan, dia harus membayar angsuran sebesar Rp560 ribu.

Selama beberapa tahun, tidak terjadi masalah antara dia dengan perusahaan pembiayaan itu karena dia rutin membayar tagihan yang jatuh tempo pada setiap tanggal 8 itu. Masalah baru muncul ketika pada bulan Januari lalu, dia telat membayar angsurannya. Dia ditelepon beberapa kali. Bahkan rumahnya pun didatangi petugas penagih utang.

Special Promo: Cashback Hingga 150.000 Poin untuk Angsuran
Ilustrasi (Foto: Okezone)

Ada banyak orang, yang punya kredit, mengalami apa yang dialami Ferro. Ditelepon berkali-kali karena tidak membayar cicilan tepat waktu. Bahkan ada orang yang harus melunasi denda keterlambatan pembayaran iuran ketika mengambil bukti kepemilikan kendaraan bermotor.

Jika kamu tidak ingin mengalami hal seperti itu, bayarlah angsuran kreditmu tepat waktu. Dengan begitu, kamu tidak akan ditelepon atau didatangi penagih utang. Dan yang paling penting adalah tidak kena denda keterlambatan.

Special Promo: Bayar Angsuran, Cashback Hingga 150 Ribu Poin
Bayar angsuran lebih mudah lewat aplikasi YUKK (Foto: tangkapen layar)

Kamu bisa membayar cicilan kreditmu melalui aplikasi YUKK. Lebih mudah dan lebih cepat. Kamu bisa membayarnya kapan pun dan di mana pun.

Selain itu, ada kejutanmenarik untukmu. Selama September ini, YUKK memberikan cashback besar untuk kamu yang membayar cicilan lewat YUKK. Cashback diberikan dalam bentuk YUKK Point dengan jumlah maksimal mencapai 150.000 poin.

Special Promo: Cashback Hingga 150.000 Poin untuk Angsuran
Promo YUKK (Grafis: YUKK)

Tentu itu bukan jumlah poin yang sedikit. Poin-poin itu bisa kamu gunakan untuk melakukan banyak transaksi lainnya melalui YUKK. Bisa untuk membayar tagihan listrik, air, gas, dan BPJS Kesehatan. Juga untuk berbelanja, baik secara online lewat fitur “YUKK Online” dan “YUKK Makan”, maupun secara offline di berbagai merchant yang sudah bekerja sama dengan YUKK.

 

 

#YUKKpakeYUKK

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry