Sakit Makin Parah, Ariana Grande Akhirnya Membatalkan Konsernya

Ariana Grande batavian konser karena sakit
Ariana Grande (Foto: Shutterstock)

Saat ini, Ariana Grande sedang menggelar turnya di Amerika Serikat. Pelantun lagu Thank You, Next itu akan menghibur para penggemarnya di sejumlah kota di Amerika Serikat. Tur bertajuk Sweetener Tour ini, sesuai dengan rencana, berlangsung hingga menjelang Natal.

Masalahnya adalah kondisi kesehatannya tidak memungkinkan. Melalui akun Instagram-nya, penyanyi kelahiran 26 Juni 1993 itu mengumumkan kondisi kesehatannya.

“Tenggorokan dan kepalaku masih terasa sangat sakit. Aku sangat merasa kesakitan dan sulit rasanya untuk bernapas saat menggelar konser,” ungkapnya dalam video itu.

Ariana Grande batavian konser karena sakit
(Foto: Getty Images)

Kondisi kesehatan yang tidak memungkinkan ini membuatnya membatalkan konsernya di sejumlah kota itu.

“Aku takut aku mungkin harus membatalkan beberapa urusan. Ini rasanya seperti aku tidak tahu apa yang terjadi pada tubuhku dan aku sangat kecewa,” katanya.

Pada akhir pekan lalu, ia telah membatalkan konsernya di Lexington, Kentucky. Ia harus membatalkan konser karena ketika bangun tidur, ia merasa badannya semakin tidak enak. Ia mengaku terbangun dengan kondisi yang terasa lebih buruk sehingga tak bisa tampil.

Hingga kini masih belum diketahui apakah akan ada konser lainnya yang akan dibatalkan oleh Ariana Grande karena alasan kesehatan tersebut.

Ariana Grande batavian konser karena sakit
(Foto: Splashnews)

“Aku terbangun dengan rasa sakit yang 10 kali lebih buruk dan rasanya sangat sakit untuk menelan. Aku tidak yakin apa yang sedang terjadi. Sayangnya aku tidak dapat tampil pada malam ini,” ungkapnya dalam Instagram story itu.

Pelantun God Is a Woman itu sadar bahwa keputusannya itu membuat para penggemarnya kecewa. Namun, ia harus melakukan itu demi memulihkan kesehatannya.

“Aku sangat sedih dan aku minta maaf. Aku sangat kesal dan tentunya uang kalian akan dikembalikan dengan penuh,” katanya.

#YUKKpakeYUKK

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry