Penny Store: Berani Berbeda Itu Selalu Seksi dan Elegan

Penny Store
Model mengenakan jaket hoodie keluaran Penny Store (Foto: @pennyjkt)

Kamu ingin menunjukkan dirimu dengan gaya yang berbeda? Dengan street style? Tidak sulit! Kamu cukup mengunjungi Penny Store. Itu adalah surganya para pencinta streetwear. Semua yang kamu butuhkan untuk tampil beda tersedia di situ.

Penny Store
(Foto: freemagz.com)

Penny Store adalah toko yang menjual produk menswear, khususnya koleksi streetwear seperti sneaker, T-shirt, papan skate, dan jin. Sneaker yang dijual sudah pasti yang original dan berkelas. Aksesori seperti kacamata, casing ponsel pintar, dan jam tangan juga ada di sini.

Penny Store
(Foto: freemagz.com)

Sejak November 2009 lalu, toko ini menjadi destinasi baru para pencinta mode, khususnya mode jalanan. Sepatu-sepatu Vans, yang sebelumnya sulit ditemukan di Indonesia, dijual di sini. Sebut saja Vans x Parra, Syndicate, Bad Brains, Rick Griffin, City Pack, California Pack, dan Vans Vault. Selain Vans, ada juga beberapa brand besar lain seperti Nike, Adidas, dan New Balance.

Penny Store
Foto: freemagz.com)

Tidak hanya sneaker, Penny Store juga menjual berbagai koleksi jin (denim pants). Beberapa brand yang bisa disebut, antara lain, adalah LVC (Levi’s Vintage Clothing) dan Japanese denim seperti Pure Blue Japan, Iron Heart, NBHD, dan Samurai Jeans.

Penny Store
(Foto: freemagz.com)

Selain produk dari brand yang sudah disebut di atas, Penny Store juga menjual produk dari brand terkenal lain. Ada Rebel, Undefeated, Dickies, Mishka NYC,  Z-Hats, dan New Era. Produk dari brand lokal pun disediakan di sini seperti  Dreambird, Dignity, dan Buck.

Greg Nwakolo dan Irfan Bachdim dengan produk Penny Store
(Foto: FB Penny Jakarta)

Belakangan ini, Penny juga memproduksi apparel-nya sendiri seperti T-shirt, jaket hoodie, dan topi. Bahan yang digunakan bukanlah bahan kelas ecek-ecek. Yang digunakan adalah hanes. Desainnya pun tidak norak. Jangan heran bahwa banyak selebritas yang mengunjungi toko ini. Bagus “Netral” pernah bergaya dengan T-shirt keluaran Penny. Sementara bintang lapangan hijau seperti Irfan Bachdim dan Greg Nwokolo tampil beda dengan jaket Penny.

#YUKKpakeYUKK

 

 

1
like
1
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry