Menikah, Ellie Goulding Pakai Gaun yang Dibikin Selama 640 Jam

Ellie Goulding menikah
Ellie Goulding dan Casper Jopling (Foto: Hello Magazine)

Akhir pekan lalu, Sabtu (31/8), Ellie Goulding mengakhiri masa lajangnya. Pelantun How Long Will I Love You itu menikah dengan Caspar Jopling di York Minster Cathedral, North Yorkshire, Inggris. Mereka menikah setelah 2 tahun menjalani masa pacaran.

Pada hari bahagianya itu, Ellie terlihat sangat cantik dan anggun dengan gaun bergaya Victorian dari rumah mode Chloe. Gaun putih itu dirancang oleh Natacha Ramsay-Levi. Dalam proses pembuatannya, Ellie juga terlibat aktif.

Ellie Goulding menikah
(Foto: Instagram/@m_weddings)

“Kami mengambil inspirasi dari era Victorian yang disukainya agar senada dengan lokasi Katedral York yang penuh nilai historis,” kata Natacha seperti dilansir People.

Selayang pandang, gaun itu sederhana. Namun, sesungguhnya sangat elegan. Detail White Roses of York yang terbuat dari bordiran mote kaca membuat pelantun Love Me Like You Do itu terlihat sangat memukau. Begitu detail, sehingga Natacha dan timnya membutuhkan waktu 640 jam untuk mengaplikasikannya.

Ellie Goulding menikah
(Foto: Instagram/@tomhollandec)

Selain itu, ada sentuhan personal lewat bordir huruf “E” dan “C” yang tidak lain merupakan inisial nama mereka. Bordir itu menghiasi kerudung berbahan silk tulle.

“Aku sangat senang dan bersemangat bisa berkolaborasi dengan Natacha di Chloe untuk gaun pengantinku. Aku sangat suka merek ini dan timnya yang hebat sejak bertahun-tahun lalu. Jadi, Chloe adalah pilihan yang tepat untuk dilibatkan di hari spesial ini,” ungkap Ellie.

Ellie Goulding menikah
(Foto: Instagram/@thefoginthegarden)

Natacha tidak hanya merancang gaun untuk Ellie. Dia juga merancang gaun para bridesmaid. Sementara itu, Caspar tampil elegan dengan setelan bergaya klasik dari Huntsman.

Sejumlah selebritas ternama menghadiri upacara pemberkatan nikah Ellie dan Caspar. Ada Katy Perry dan tunangannya, Orlando Bloom. Ada juga Sienna Miller, James Blunt, dan Putri Eugenie serta sang ibu, Sarah Ferguson.

Ellie Goulding menikah
(Foto: PA Media)

Ellie dan Caspar menikah setelah dua tahun berpacaran. Caspar adalah seorang kurator seni. Dia melamar Ellie pada 2018 lalu.

 

 

#YUKKpakeYUKK

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry