Mengerikan! Belatung Keluar dari Punggung Seorang Wanita

News | 11 October 2021
Mengerikan! Belatung Keluar dari Punggung Seorang Wanita
Ilustrasi (Foto: Pexels)

Pada awalnya, muncul jerawat kecil di punggungnya. Lama-kelamaan, jerawat itu membesar. Lalu delapan minggu kemudian, keluar seekor belatung.

Itulah yang dialami pemilik akun TikTok @loudladylibrary seperti dikutip YUKK dari Mirror. Melalui aplikasi yang dikembangkan ByteDance itu, dia membagikan cerita tentang bagaimana bisa seekor belatung keluar dari punggungnya. Sebuah momen yang digambarkannya seperti salah satu bagian dalam film horor.

Mengerikan! Belatung Keluar dari Punggung Seorang Wanita
(Foto: tangkapan layar TikTok)

Pada awalnya, ceritanya, muncul sebuah jerawat kecil di punggungnya. Dia mengira bahwa itu adalah jerawat biasa. Namun, lama-kelamaan, timbul rasa nyeri seiring dengan semakin membesarnya jerawat itu.

Dia lalu memeriksakan diri kepada dokter. Dokter menduga bahwa jerawat di punggungnya itu merupakan luka dari gigitan laba-laba. Dan dia hanya diresepkan antibiotik untuk mengatasi gejalanya.

Ternyata keadaannya tidak membaik dengan resep itu. Rasa sakit justru semakin hebat. Hingga pada suatu hari suaminya melihat sesuatu bergerak-gerak di atas jerawat itu ketika membantunya mengganti bajunya.

Mengerikan! Belatung Keluar dari Punggung Seorang Wanita
Belatung (Foto: Getty Images)

“Saya pikir itu hanya jaringan mati. Bayangkan keterkejutan saya ketika setelah 8 minggu penderitaan, seekor belatung merangkak keluar dari luka saya!” katanya.

Belatung itu ternyata adalah larva lalat bot (botfly). Dia menduga bahwa larva itu dibawa oleh nyamuk. Lalat ini mampu membajak nyamuk dan menyimpan telur di tubuh mereka.Ketika nyamuk menggigit manusia (atau hewan), telur itu masuk ke dalam kulit melalui luka dan kemudian menetas sebagai respons terhadap panas tubuh.

 

 

#YUKKpakeYUKK

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry