Inilah Pemuda yang Memutuskan untuk Tidak Pakai Sepatu Seumur Hidup

News | 26 July 2022
Inilah Pemuda yang Memutuskan untuk Tidak Pakai Sepatu Seumur Hidup
George Woodville (Foto: PA Real Life)

George Woodville berbeda dengan pemuda Cambridge, Inggris, lainnya. Jika mereka sibuk menabung demi membeli satu atau dua pasang sepatu, dia justru membuang 20 pasang sepatunya. Dia ingin bertelanjang kaki seumur hidupnya.

Sudah 10 bulan ini, seperti dikutip YUKK dari Cambridgeshire Live, pemuda berusia 20 tahun itu tidak memakai sepatu atau alas kaki lainnya ketika bepergian ke mana saja. Dia bertelanjang kaki ketika naik gunung, masuk restoran, masuk bar dan klub malam, berbelanja di supermarket, dan lainnya. Dan dia merasa lebih bebas.

“Saya merasa benar-benar bebas ketika melepaskan sepatu untuk pertama kalinya. Saya tidak akan memaikanya lagi. Saya akan bertelanjang kaki sampai saya mati,” katanya.

George Woodville (Foto: PA Real Life)
(Foto: PA Real Life)

Dia memang merasa lebih bebas berjalan tanpa alas kaki. Namun, banyak orang tidak suka. Beberapa kali dia diusir dari supermarket karena tidak memakai sepatu atau sandal.

“Reaksi orang bermacam-macam. Beberapa orang menilai itu sangat menjijikkan. Saya bisa mendengar mereka berbicara saat berpapasan. Namun, ada pula yang penasaran dan bertanya kenapa saya melakukannya,” ungkapnya.

Sejak tahu alasannya, masyarakat sekitar mulai bisa menerima kebiasaannya. Toko-toko tidak lagi mengusirnya. Demikian juga supermarket dan restoran.

George Woodville (Foto: PA Real Life)
(Foto: PA Real Life)

Ketika hendak masuk ke dalam restoran, kafe, atau kelab malam dan kakinya kotor karena menginjak lumpur atau kotoran hewan, dia biasanya meminta pelayan mengambil seember air untuk membersihkan kakinya.

Sejak Mei lalu, dia membagikan kebiasaan uniknya itu melalui TikTok. Sejauh ini, dia sudah mengumpulkan lebih dari 50 juta views dan 300 ribu follower. Dia juga membagikan konten melalui Instagram dan YouTube. Sebagian besar isi kontennya adalah hasil wawancara dengan orang-orang yang ditemuinya di jalan tentang kebiasaannya berjalan-jalan tanpa alas kaki.

“Saat mulai membuat konten TikTok, saya terus menerima pesan teks dari orang-orang yang ingin melihat foto-foto kaki saya. Dan sempat jadi lelucon kalau saya harus membuat akun OnlyFans. Namun, saya sangat menikmati kreativitas di balik pembuatannya. Setiap foto yang saya ambil adalah karya seni,” katanya.

George Woodville (Foto: PA Real Life)
(Foto: tangkapan layar Instagram)

Dia memang akhirnya membuat akun OnlyFans dengan maksud untuk menjual foto-foto kakinya. Dia yakin bahwa kedua kakinya bisa menjadi sumber penghasilannya. Dia bahkan bermimpi menjadi jutawan dari bisnis ini.

“Sangat menakjubkan jika kedua kaki saya ini bisa jadi sumber uang untuk membayar tagihan-tagihan. Saya berharap bisa jadi jutawan dan saya akan terkejut jika harapan itu tidak tercapai lima atau bertahun-tahun dari sekarang,” ungkapnya seperti dikutip dari Daily Mail.

Tampaknya dia masih harus bekerja keras. Selama sebulan aktif dalam OnlyFans, dia baru mengumpulkan uang sebesar £100 atau setara dengan Rp1,8 juta. Sejauh ini, dia baru menjual sekitar 50 foto kepada para pelanggannya yang sebagian besar adalah kaum pria.

 

 

#YUKKpakeYUKK

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry