Belum Mantap Jika Belum Teguk Kopi Manji

Belum Mantap Jika Belum Teguk Kopi Manji
(Foto: Instagram/@kopimanji)

Sudah punya rencana akhir pekan ini mau ke mana? Jika belum, YUKK punya rekomendasi tempat yang tepat untuk kamu kunjungi. Kamu bisa menikmati waktu bersama keluarga atau orang terdekatmu di sana. Nama tempatnya Kopi Manji.

Coffee shop ini berdiri sejak April 2019 lalu. Kata “Manji” dalam frasa “Kopi Manji” adalah akronim dari “mantap jiwa”. Dari namanya saja orang bisa tahu bahwa kopi yang disajikan adalah kopi berkualitas dengan rasa yang sangat khas. Mantap rasanya!

Belum Mantap Jika Belum Teguk Kopi Manji
Es Kopi Susu Aren (Foto: Instagram/@kopimanji)

Tidak percaya? Coba pesan Es Kopi Susu Aren. Perpaduan kopi, susu, dan gula aren benar-benar pas. Lembut di lidah dan menyegarkan. Tidak heran bahwa menu ini adalah salah satu menu favorit para pencinta kopi.

Varian lain yang tidak kalah menggodanya adalah Es Kopi Kelapa, Es Kopi Hitam (Americano), Es Coffee Beer, Es Kopi Cokelat, Es Caramel Latte, Es Cappucino, dan Es Latte. Ini untuk kamu yang doyan minum kopi dingin. Jika kamu ingin minum yang hangat atau panas, kamu bisa pesan Kopi Tubruk, Kopi Susu Panas, Latte Panas, Kopi Cokelat Panas, Kopi Vietnam Drip, Kopi Hitam Panas (Americano), dan Cappucino Panas.

Belum Mantap Jika Belum Teguk Kopi Manji
(Foto: Instagram/@kopimanji)

Rasanya memang mantap karena semua menu minuman kopi yang disajikan di sini dibuat dari biji kopi asli Indonesia. Dengan hanya menggunakan biji kopi asli Indonesia, Kopi Manji berusaha membantu para petani kopi dan membuat masyarakat Indonesia lebih mencintai kopi Indonesia. Visi Kopi Manji adalah menjadi brand kopi ternama di Indonesia yang menggunakan biji kopi asli Indonesia.

Selain aneka kreasi kopi, Kopi Manji juga menyuguhkan minuman lainnya. Ada Es Teh Manji, Es Blue Soda, Es Stroberi Soda, Es Melon Soda, Es Lemon Soda, Es Soda Gembira, dan lainnya. Ada juga seri Yakult yang terdiri dari Es Leci Yakult, Es Mangga Yakult, Es Melon Yakult, dan Es Stroberi Yakult.

Belum Mantap Jika Belum Teguk Kopi Manji
(Foto: Instagram/@llura_15)

Es Teh Manji, misalnya, dibuat dari campuran teh, gula pandan, dan selasih. Sementara Es Blue Soda dibuat dari campuran sirup blueberi, soda, nata de coco, selasih, dan air jeruk nipis. Rasanya? Sudah pasti menyegarkan.

Tidak hanya menu yang lebih variatif, tetapi juga harga per menu yang membuat Kopi Manji menjadi tempat favorit untuk kongko. Harganya sangat terjangkau. Es Kopi Hitam (Americano), misalnya, hanya Rp12.000,-. Es Kopi Susu Aren yang menjadi favorit itu pun hanya Rp13.000,-.

Belum Mantap Jika Belum Teguk Kopi Manji
(Foto: Instagram/@kopimanji.pik)

Di mana kamu bisa menikmati aneka racikan kopi yang khas itu? Kopi Manji sudah membuka sejumlah cabang, baik di Jakarta maupun di luar Jakarta. Berikut beberapa cabang Kopi Manji yang bisa kamu kunjungi:

  • Kopi Manji PIK di Jl. Marina Raya No. 19, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara
  • Kopi Manji Gading Nias Regency di Apartemen Gading Nias Residence, Tower Alamanda, Lt. Ground, Jl. Pegangsaan Dua No. 3, Kelapa Gading, Jakarta Utara
  • Kopi Manji Kemayoran di Jl. Bend. Jago No. 16 (depan pasar kemayoran), Utan Panjang, Jakarta Pusat
  • Kopi Manji Karangayar di Jl. Karang Anyar No. 55, Karanganyar, Sawah Besar, Jakarta Pusat
  • Kopi Manji Menceng di Jl. Menceng Raya No. 4, Tegal Alur, Jakarta Barat
  • Kopi Manji Alam Sutera di Ruko Imperial Walk, Jl. Jalur Sutera No. 39, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Banten
  • Kopi Manji Poris di Jl. Poris Indah, Cipondoh Indah, Tangerang, Banten
  • Kopi Manji Bali di Jl. Udayana 11 Singaraja Bali (depan Indomaret Pont), Banyuasri, Buleleng, Bali
Belum Mantap Jika Belum Teguk Kopi Manji
Avocado Latte (Foto: Instagram/@indonesianfavfoods)

Jika kamu ingin menikmati waktu luang di cabang-cabang Kopi Manji itu, tetaplah taati protokol kesehatan. Bawalah juga kartu vaksin Covid-19-mu. Kamu tidak perlu khawatir karena semua staf Kopi Manji sudah divaksin.

Belum Mantap Jika Belum Teguk Kopi Manji
Kamu bisa pesan menu dari Kopi Manji lewat aplikasi YUKK (Foto: tangkapan layar)

Kabar gembira untuk kamu, ada cashback 15% untuk kamu yang membayar pesananmu dengan aplikasi YUKK. Cashback diberikan dalam bentuk YUKK Point dengan jumlah maksimal mencapai 30.000 poin. Dan poin-poin itu bisa kamu gunakan lagi untuk melakukan banyak transaksi lainnya melalui YUKK. Dengan demikian, kamu bisa lebih hemat.

Belum Mantap Jika Belum Teguk Kopi Manji
(Foto: tangkapan layar)

Bagaimana jika kamu tidak bisa keluar dari rumah, tetapi tetap ingin meneguk aneka racikan kopi dari Kopi Manji? Kamu bisa memesan racikan kesukaanmu itu lewat aplikasi YUKK. Caranya sangat mudah: buka aplikasi YUKK, klik fitur “YUKK Makan”, cari toko “Kopi Manji”, pilih outlet yang dekat dengan tempat tinggalmu, dan pesan menu yang kamu sukai. Pesananmu akan segera dikirim.

Apakah kamu juga mendapatkan cashback? Tentu saja! Kamu mendapatkan cashback 15% ketika kamu membayar pesananmu menggunakan YUKK Cash.

Belum Mantap Jika Belum Teguk Kopi Manji
Promo YUKK (Grafis: YUKK)

Teguklah kopimu dan nikmati kemudahan bertransaksi melalui aplikasi YUKK!

 

 

#YUKKpakeYUKK

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry