Bayar Iuran Gas Lewat YUKK Sudah Pasti Lebih Hemat

Bayar Iuran Gas Lewat YUKK Sudah Pasti Lebih Hemat
Ilustrasi (Foto: Dok. Humas PGN)

Sudah bayar tagihan gas bulan ini? Kalau belum, segera bayar.  Membayar tagihan gas tepat waktu atau sebelum jatuh tempo akan menghindarkan kamu dari denda keterlambatan.

Seperti diketahui, PGN menerbitkan tagihan gas setiap tanggal 6 dalam bulan. Jatuh tempo pembayaran tagihan adalah tanggal 20. Jika terlambat membayar tagihan itu, pelanggan akan didenda. Nilainya sebesar Rp150.000.

Bayar Iuran Gas Lewat YUKK Sudah Pasti Lebih Hemat
Pelanggan PGN dan Pertagas bisa bayar tagihan gas lewat YUKK (Foto: tangkapan layar)

Jika selama 1 bulan itu pelanggan tidak melakukan pembayaran, meteran gas akan disegel PGN. Jika hingga bulan ketiga tagihan itu tidak juga dilunasi, meteran gas akan dicabut. Dan itu berarti pelanggan tidak bisa lagi menggunakan gas.

Tidak ingin mengalami nasib seperti itu? Bayarlah tagihan gasmu tepat waktu. Kamu bisa melakukannya lewat aplikasi YUKK kapan saja dan di mana saja. Bahkan bisa sambil melakukan aktivitas lainnya.

Bayar Iuran Gas Lewat YUKK Sudah Pasti Lebih Hemat
Promo YUKK (Grafis: YUKK)

Selain lebih mudah dan lebih cepat, membayar tagihan gas lewat YUKK juga membuat kamu lebih hemat. Mengapa? Karena ada cashback besar. Cashback diberikan dalam bentuk YUKK Point dengan jumlah maksimal mencapai 45.000 poin. Jumlah poin yang tidak sedikit, bukan?

Poin-poin ini bisa kamu gunakan untuk melakukan banyak transaksi lainnya melalui aplikasi YUKK. Bisa untuk membayar iuran BPJS Kesehatan, angsuran bulanan, tagihan listrik, dan lainnya. Bahkan bisa untuk berbelanja di berbagai offline merchant yang sudah bekerja sama dengan YUKK.

 

 

#YUKKpakeYUKK

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry