Gara-Gara Tidur di Luar Rumah, Mulut Wanita Ini Dimasuki Ular Sepanjang 1,2 M

News | 4 September 2020
Gara-Gara Tidur di Luar Rumah, Mulut Wanita Ini Dimasuki Ular Sepanjang 1,2 M
Ilustrasi (Foto: Freepik)

Jangan tidur di luar rumah. Jika tidak, ular akan menyelinap ke dalam mulutmu. Itulah pesan para orang tua di Desa Levashi, Dagestan, Rusia, kepada anak-anak mereka. Pasalnya, di desa dengan populasi sebanyak 11.500 orang itu, pernah terjadi ular masuk ke dalam mulut orang ketika orang itu tidur.

Peristiwa seperti itu terjadi lagi baru-baru ini. Seorang perempuan dilarikan ke rumah sakit karena merasa tidak enak badan. Dari mulutnya ditarik keluar seekor ular sepanjang 1,2 m.

Perempuan yang tidak disebutkan namanya itu, seperti dikutip YUKK dari Daily Mail, tertidur di halaman rumahnya. Rupanya ketika dia tertidur itulah, seekor ular masuk ke dalam mulutnya. Saking pulasnya, perempuan itu tidak sadar hingga ular benar-benar masuk ke dalam perutnya.

Gara-Gara Tidur di Luar Rumah, Mulut Wanita Ini Dimasuki Ular Sepanjang 1,2 M
Ular ditarik keluar melalui mulut (Foto: Instagram via Daily Mail)

Setelah bangun tidur, dia merasa tidak enak badan. Segera dia dilarikan ke rumah sakit. Di situ, dia dibius secara total. Lalu para dokter mulai memeriksanya.

Sebuah operasi tak biasa dilakukan dimana dokter memasukkan alat berupa sebuah selang untuk melihat apa yang ada di dalam perut perempuan itu. Selang itu dimasukkan melalui mulutnya.

“Mari kita lihat benda apakah ini,” kata salah seorang dokter.

Ketika selang itu ditarik, di ujung selang itu ada sesuatu. Itu adalah ular. Dan perawat yang menarik ekor ular itu benar-benar kaget. Dia melompat ke belakang dan para dokter dan perawat lain berteriak ketika mereka melihat betapa panjangnya ular itu: 1,2 m.

Gara-Gara Tidur di Luar Rumah, Mulut Wanita Ini Dimasuki Ular Sepanjang 1,2 M
Para dokter dan perawat kaget ketelah melihat ular yang ditarik dari dalam mulut perempuan muda ini (Foto: Instagram via Daily Mail)

Ular itu kemudian dimasukkan ke dalam keranjang. Tidak disebutkan apakah ular itu masih hidup atau sudah mati. Tidak disebutkan juga berapa lama ular itu ada di dalam perut perempuan itu.

Peristiwa masuknya ular ke dalam perut melalui mulut ini memang tidak sering terjadi di desa itu. Namun, sudah sejak dulu warga desa diperingatkan untuk tidak tidur di luar rumah. Beberapa orang mengaku bahwa mereka merasakan seperti “ada sesuatu yang bergerak” di dalam perut mereka setelah mereka tidur di luar rumah.

 

#YUKKpakeYUKK

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry