Ashraf Sinclair, Suami BCL, Meninggal Dunia

Ashraf Sinclair meninggal dunia karena serangan jantung
Ashraf Sinclair (Foto: Instagram)

Baru semalam, Senin (17/2), Bunga Citra Lestari tertawa bersama para juri ajang Indonesian Idol X. Baru semalam perempuan cantik yang biasanya dipanggil dengan singkatan namanya itu, BCL, gembira menyaksikan penampilan para finalis ajang pencarian bakat itu. Dan baru semalam juga dia terpesona pada penampilan Kahitna.

Pagi ini, Selasa (18/2), semuanya berubah seketika. Hanya dalam hitungan jam setelah dia meninggalkan studio RCTI di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, dunianya hancur. Dia dihantam duka yang paling dalam.

Ashraf Sinclair meninggal dunia karena serangan jantung
(Foto: Instagram)

Suaminya, Ashraf Sinclair, meninggal dunia pada pukul 04.00 WIB. Aktor asal Malaysia itu meninggal dunia pada usia 40 tahun karena serangan jantung.

“Benar (meninggal dunia), tadi pagi. Serangan jantung,” kata Doddy, manajer BCL, seperti dikutip YUKK dari kompas.com.

Ashraf lahir di London, Inggris, pada 18 September 1979.  Adik dari model Aishah Sinclair ini mulai dikenal luas sejak bermain dalam film Gol dan Gincu(2005). Dia menikahi BCL pada 8 November 2008 di Masjid Al Bina Senayan, Jakarta. Keduanya dikaruniai seorang putra yang diberi nama Noah Sinclair.

Ashraf Sinclair meninggal dunia karena serangan jantung
(Foto: Instagram)

Setelah menikah, Ashraf melanjutkan kariernya dalam dunia hiburan di Indonesia. Dia dan BCL pernah bermain dalam film yang sama, Saus Kacang (2008). Sejak 2018—2020, dia sudah membintangi 13 sinetron dan sejumlah FTV.

Selamat jalan, Ashraf. Semoga lapang jalanmu menuju surga.

 

 

#YUKKpakeYUKK

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry