Special Promo: Cashback 10% untuk Tagihan Kartu Kredit

Special Promo: Cashback10% untuk Tagihan Kartu Kredit
Kartu kredit (Foto: Shutterstock)

Bukan lagi rahasia bahwa kartu kredit punya banyak manfaat. Salah satu yang paling utama adalah sebagai alat pembayaran ketika tidak ada uang tunai. Dengan kartu kredit, orang tidak perlu lagi khawatir atau takut tidak bisa melakukan transaksi keuangan.

Kemudahan seperti itulah yang membuat jumlah pengguna kartu kredit terus bertambah setiap tahun. Data menunjukkan bahwa pada 2005 silam, jumlah kartu kredit yang beredar di Indonesia adalah 8,34 juta kartu dengan nilai transaksi Rp51,67 triliun. Pada akhir tahun 2010, jumlah kartu kredit yang beredar mencapai sekitar 14,15 juta kartu dengan nilai transaksi sekitar Rp157,48 triliun.

Special Promo: Cashback10% untuk Tagihan Kartu Kredit
Pakai kartu kredit (Foto: University College Roosevelt)

Hingga Februari 2020 lalu, menurut catatan Bank Indonesia (BI), jumlah kartu kredit yang beredar sebanyak 17,61 juta kartu. Naik 2,67% dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun sebelumnya. Ketika itu, jumlah kartu kredit yang beredar adalah 17,15 juta kartu.

Ada banyak faktor yang menyebabkan bertambahnya jumlah pengguna kartu kredit. Selain manfaatnya yang banyak, juga karena ada “perlakuan istimewa” terhadap pengguna kartu kredit. Di beberapa merchant, misalnya, ada potongan harga dan cashback untuk pengguna kartu kredit jenis tertentu.

Special Promo: Cashback10% untuk Tagihan Kartu Kredit
Ilustrasi (Foto: Istimewa)

Faktor lainnya adalah kemudahan dalam proses pembayaran tagihan bulanan. Saat ini, tidak lagi sulit untuk membayar tagihan kartu kredit karena tersedia banyak saluran untuk pembayaran. Belum lagi berbagai saluran itu menawarkan cashbackyang menggiurkan.

Salah satu saluran pembayaran tagihan kartu kredit dengan cashback yang melimpah adalah aplikasi YUKK. Saat ini, YUKK melayani pembayaran tagihan kartu kredit untuk nasabah kartu kredit ANZ, BNI, BTN, Bukopin, CIMB Niaga JCB, CIMB Niaga Master Card, CIMB Niaga Visa, Citibank, DBS, Danamon, HSBC, Mega Visa, MNC Bank, Panin Bank, Permata Bank, QNB Kesawan, Standard Chartered, dan UOB. YUKK pun sedang menjalin kerja sama dengan bank penerbit kartu kredit lainnya agar nasabahnya bisa melakukan pembayaran tagihan bulanan melalui aplikasi YUKK.

Special Promo: Cashback10% untuk Tagihan Kartu Kredit
Promo cashback di YUKK (Grafis: YUKK)

Selain lebih mudah dan lebih cepat, membayar tagihan kartu kredit lewat YUKK juga lebih menguntungkan. Pasalnya ada cashback 10% untuk minimal transaksi Rp500 ribu. Cashback diberikan dalam bentuk YUKK Point dengan jumlah maksimal mencapai 25.000 poin.

Poin-poin ini bisa kamu gunakan untuk melakukan banyak transaksi lainnya melalui YUKK. Bisa untuk membayar tagihan listrik, air, gas, dan BPJS Kesehatan. Juga untuk berbelanja, baik secara online lewat fitur “YUKK Online” dan “YUKK Makan”, maupun secara offline di berbagai merchant yang sudah bekerja sama dengan YUKK.

 

 

#YUKKpakeYUKK

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry