Perhatian! Ada Voucher Grab dan GrabFood Murah di YUKK

Perhatian! Ada Voucher Grab dan GrabFood Murah di YUKK
Ilustrasi: belanja online selama pandemi (Foto: Freepik)

Pandemi belum berakhir. Jumlah kasus Covid-19 terus meningkat dari hari ke hari. Hingga Senin (27/10) malam, seperti dikutip YUKK dari Worldometers, jumlah penduduk dunia yang terinfeksi virus Corona telah mencapai 43.574.556 orang. Dari jumlah itu, sebanyak 32.037.924 orang berhasil sembuh. Sedangkan yang meninggal dunia sudah mencapai lebih dari 1 juta orang.

Masih tingginya tingkat penyebaran dan penularan virus SARS CoV-2 membuat banyak orang takut keluar dari rumah. Sebagian besar aktivitas dilakukan dari rumah dan dalam jaringan. Termasuk di dalamnya berbelanja kebutuhan pokok seperti makanan dan minuman.

Perhatian! Ada Voucher Grab dan GrabFood Murah di YUKK
(Foto: Dok. YUKK)

Hadirnya aplikasi penyedia layanan belanja online membuat aktivitas belanja menjadi lebih mudah dan praktis. Salah satunya adalah YUKK. Dengan fitur “YUKK Online”, aplikasi agregator promosi ini membuat para penggunanya semakin mudah dalam memenuhi kebutuhan hidup. Pasalnya, dalam fitur itu, para pengguna bisa menemukan berbagai macam tokoh online yang menyediakan berbagai barang kebutuhan. Mulai dari makanan hingga produk teknologi.

Belanja melalui YUKK lebih menguntungkan. Tidak hanya karena ada potongan harga dari toko, tapi juga cashback yang besar. Setiap transaksi dengan YUKK Cash akan mendapatkan cashback sebesar 15%. Cashback diberikan dalam bentuk YUKK Point dengan jumlah maksimal mencapai 30.000 poin.Poin-poin itu bisa digunakan untuk berbelanja atau melakukan transaksi lain melalui aplikasi YUKK. Misalnya, membayar iuran BPJS Kesehatan, angsuran, dan lainnya.

Hari Cuci Tangan Sedunia; Ini Faktanya
YUKK memberikan cashback 15% untuk setiap transaksi dengan YUKK Cash (Grafis: YUKK)

Tidak hanya “YUKK Online”, YUKK juga menghadirkan fitur “Voucher”. Sesuai dengan namanya, fitur ini berisi berbagai jenis “voucher” belanja. Ada voucher untuk belanja pakaian dari H&M, La Senza, Superdry, dan Max Fashion. Ada juga voucher dari Alfamart, Indomaret, K24 Klik, Bakmi GM, Casio, dan masih banyak lagi.

Kabar gembiranya adalah ada voucher Grab. Baik GrabFood, maupun GrabBike. Harganya? Sangat murah. Untuk mendapatkan voucher GrabFood senilai 50.000, kamu hanya perlu mengeluarkan Rp48.500. Dan untuk mendapatkan voucher senilai 100.000, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp98.500.

Perhatian! Ada Voucher Grab dan GrabFood Murah di YUKK
Voucher Grab (Grafis: YUKK)

Jadi, tunggu apa lagi? Jangan lewatkan momen ini. Dengan membeli voucher, kamu bisa menekan pengeluaranmu. Dengan begitu, kamu bisa lebih hemat.

 

 

#YUKKpakeYUKK

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry