Viral! Perempuan Ini Mengaku Hamil Meski Tak Berhubungan Seks

News | 26 July 2020
Perempuan Ini Mengaku Hamil Meski Tak Berhubungan Seks
Ilustrasi perempuan hamil (Foto: Freepik)

Samantha Lynn Isabel tengah menjadi buah bibir. Melalui TikTok, dia mengaku hamil mesikpun tidak melakukan hubungan seks. Videonya itu telah ditonton lebih dari 1,4 juta kali.

Melalui video itu, perempuan cantik yang kini berusia 26 tahun itu mengatakan bahwa dia pertama kali hamil pada usia 19 tahun. Padahal dia tidak melakukan hubungan seksual dengan kekasihnya, Alex. Yang dia ingat adalah bahwa pada prom night itu, dia dan kekasihnya hanya melakukan fingering.

Tidak lama setelah prom night di sekolah itu, perempuan asal Massachusetts, Amerika Serikat, itu merasa ada yang berbeda. Dia merasa perutnya kram. Dia juga telat datang bulan seminggu. Lalu dia mengatakan kepada Alex untuk melakukan tes kehamilan.

“Bagaimana bisa kamu hamil?” tanya Alex, “Kita tidak pernah melakukan hubungan seks.”

Perempuan Ini Mengaku Hamil Meski Tak Berhubungan Seks
Samantha dan Alex ada prom night di sekolah (Foto: TikTok via Daily Mail)

Dia mengatakan bahwa dia pernah membaca sebuah artikel yang memaparkan bahwa seorang perempuan bisa hamil sekalipun perempuan itu dan pasangannya hanya melakukan fingering pada saat foreplay. Alex menerima alasannya. Dan mereka melakukan tes kehamilan.

Sebelum melakukan tes itu, dia tidak terlalu risau. Dia yakin bahwa hasilnya pasti negatif. Ketika hasil tes pertama menunjukkan bahwa dia positif hamil, dia masih tenang karena merasa bahwa bisa jadi hasil tes itu merupakan false positive. Dan mereka melakukan 6 tes kehamilan lagi. Ternyata semua hasilnya positif. Dia hamil.

Menurut National Health Service, Inggris, seperti dikutip YUKK dari Daily Mail, sangat mungkin terjadi seorang perempuan hamil tanpa melakukan penetrasi seksual dalam beberapa kondisi berikut. Pertama, jika sperma masuk ke dalam vagina dan membuahi sel telur. Kedua, kehamilan bisa terjadi jika kekasihnya mengalami praejakulasi dan kemudian menyentuh vaginanya dengan jarinya yang dipenuhi dengan sperma itu. Ketiga, kehamilan bisa juga terjadi jika terjadi ejakulasi di dekat vagina. Keempat, kehamilan juga bisa terjadi jika penis yang ereksi menyentuh area di sekitar vagina.

Perempuan Ini Mengaku Hamil Meski Tak Berhubungan Seks
Alex, Samantha, dan putra mereka, Bentley (Foto: TikTok via Daily Mail)

“Melakukan fingering, jika ada sperma di jari yang menyentuh atau masuk ke liang vagina, ada kemungkinan hamil meskipun jauh lebih kecil dibanding melakukan seks penetrasi,” kata dr. Alyssa Dweck, pakar obgyn di New York, Amerika Serikat, seperti dikutip dari Business Insider.

Samantha lalu memutuskan untuk memeriksakan dirinya kepada dokter. Kepada dokter, dia mengatakan bahwa dia adalah seorang “perawan dengan hasil tes kehamilan positif.” Ketika dia menemui dokter, dia sebenarnya sudah hamil 5 bulan.

Dia benar-benar bingung. Bagaimana mungkin dia bisa melahirkan seorang anak padahal dia tidak pernah melakukan hubungan seks? Rasanya semakin menyeramkan ketika dia membayangkan bagaimana sikap keluarga dan teman-temannya.

Dia ingin menggugurkan janin itu karena dia merasa bahwa dia dan Alex masih sangat muda. Sementara Alex sudah ingin menjadi seorang ayah. Namun, pemuda itu mendukung langkah kekasihnya itu.

Singkat cerita, Samantha dan Alex datang ke sebuah klinik untuk melakukan aborsi. Di ruangan tunggu klinik itu, kembali Alex meyakinkannya bahwa janin di dalam rahimnya itu tidak perlu diaborsi. Namun, Samantha merasa bahwa aborsi adalah jalan terbaik untuk mereka.

Perempuan Ini Mengaku Hamil Meski Tak Berhubungan Seks
Theo dan Bentley (Foto: TikTok via Daily Mail)

Baru ketika berada di dalam kamar mandi klinik itu dia sadar bahwa aborsi bukanlah pilihan yang tepat. Dia mulai yakin bahwa dia dan Alex bisa menjadi orang tua.

“Saya tidak bisa melakukan ini,” katanya kepada Alex.

Saat ini, Samantha berusia 26 tahun. Dia dan Alex sudah mempunyai 2 orang anak. Yang pertama adalah Bentley yang kini berusia 5 tahun. Yang kedua bernama Theo yang bakal berusia 1 tahun minggu depan.

 

 

 

#YUKKpakeYUKK

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry