Ternyata Shawn Mendes Tidak Mencuci Mukanya

Rahasia kebersihan wajah Shawn Mendes
Shawn Mendes (Foto: Getty Images)

Setelah Justin Bieber, anak muda dari Kanada yang belakangan ini menjadi buah bibir para pencinta musik di dunia adalah Shawn Mendes. Suaranya berkarakter. Suaranya ketika berada di dapur rekaman dan ketika tampil secara langsung di atas panggung disebut-sebut sama indahnya.

Pemilik nama lengkap Shawn Peter Raul Mendes itu juga pandai bermain gitar dan piano. Juga pandai menulis lagu. Beberapa lagunya menjadi hits di berbagai belahan dunia. Sebut saja Treat You Better, Mercy, In My Blood, There’s Nothing Holdin’ Me Back, dan Don’t Be A Fool.

Rahasia kebersihan wajah Shawn Mendes
Shawn tampil di Manchester, Inggris (Foto: Instagram @shawnmendes)

Di luar musikalitasnya itu, ada hal lain yang membuat remaja kelahiran Ontario, 8 Agustus 1998 itu menjadi idola para remaja, khususnya para perempuan. Wajahnya yang tampan. Mulus dan enak dipandang. Banyak gadis cantik di luar sana yang tergila-gila padanya; pada wajahnya.

Banyak yang mengira bahwa ia merogoh kocek dalam-dalam untuk membuat wajahnya menjadi semulus dan sehalus itu. Mereka ingin tahu bagaimana ia merawat kulit wajahnya setiap hari. Dan mereka kaget ketika dia mengatakan yang sebenarnya.

Rahasia kebersihan wajah Shawn Mendes
Shawn tampil di Kopenhagen, Denmark (Foto: Instagram/@shawnmendes)

“Saya tidak berbohong ketika bilang bahwa saya tidak mencuci wajah saya,” katanya dalam sebuah video yang diunggah melalui Twitter seperti dilansir independent.co.uk.

 Lalu bagaimana ia merawat wajahnya? Apa yang ia lakukan untuk membuat wajahnya tetap halus dan mulus?

Rahasia kebersihan wajah Shawn Mendes
(Foto: Instagram/@shawnmendes)

“Saya banyak bermeditasi. Saya berpikir bahwa kesehatan kulit sangat tergantung pada bagaimana perasaanmu saat ini. Kamu memang bisa menghilang kotoran dari wajahmu. Dan jika kamu bahagia, wajahmu tidak akan berjerawat,” katanya.

#YUKKpakeYUKK

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry