Special Promo: Cashback 90.000 Poin untuk Tagihan Gas

Ilustrasi (Foto: Kontan)

Pemerintah memutuskan untuk memperpanjang PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Level 2, 3, dan 4 di Jawa dan Bali. Perpanjangan PPKM ini berlangsung dari 14—20 September mendatang. Sejumlah wilayah berstatus PPKM Level 4. Sementara sebagian besar yang lain sudah berstatus PPKM Level 3 dan 2.

Memang ada sejumlah kelonggaran atau relaksasi dalam pelaksanaan PPKM kali ini. Namun, masyarakat diimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan. Di wilayah dengan status PPKM Level 3 dan 4, masyarakat diminta untuk melakukan aktivitas di dan dari rumah.

Begini Cara Seru Habiskan Waktu di Rumah Selama PPKM
Ilustrasi (Foto: Istimewa)

Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, masyarakat diimbau memanfaatkan aplikasi atau marketplace untuk berbelanja. Termasuk di dalamnya membayar tagihan dan lain sebagainya. Lebih sedikit kontak dengan warga lainnya, lebih besar kemungkinan untuk tidak terpapar virus Corona.

Aplikasi YUKK bisa kamu manfaatkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Mulai dari berbelanja melalui fitur “YUKK Online” dan “YUKK Makan” hingga membayar tagihan bulanan. Kamu bisa melakukannya kapan saja dan di mana saja.

Hanya Hari Ini: Bayar Pakai YUKK Point Hingga 10 Ribu Poin
(Foto: dok. YUKK)

Selama bulan September ini, YUKK memberikan banyak kejutan untuk pengguna YUKK. Salah satunya adalah cashback yang besar untuk setiap transaksi produk digital seperti pembayaran tagihan bulanan dan pembelian pulsa listrik, voucher gim, voucher belanja, dan lain-lain.

Khusus untuk pelanggan PGN dan Pertagas, YUKK memberikan cashback hingga 90.000 YUKK Point. Promo ini berlangsung hingga akhir September. Dan promo khusus ini berlaku 1 kali per pengguna per hari.

Special Promo: Cashback 90.000 Poin untuk Tagihan Gas
Promo YUKK (Grafis: YUKK)

YUKK Point yang sudah terkumpul itu bisa digunakan untuk melakukan banyak transaksi lainnya. Kamu bisa menggunakannya untuk membayar tagihan bulanan seperti BPJS Kesehatan, tagihan kartu kredit, tagihan listrik, dan lainnya. Bisa juga kamu gunakan untuk membeli paket data, pulsa telepon, voucher gim, dan lainnya.

Selain itu, poin-poin itu pun bisa kamu gunakan untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari. Kamu bisa berbelanja secara online melalui fitur “YUKK Online” dan “YUKK Makan”. Juga bisa secara offline di berbagai merchant yang sudah bekerja sama dengan YUKK.

 

 

#YUKKpakeYUKK

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry