Setelah Menara Eiffel, Perempuan Ini “Berpacaran” dengan Pagar

News | 27 June 2022
Setelah Menara Eiffel, Perempuan Ini “Berpacaran” dengan Pagar
Erika LBrie di depan Menara Eiffel (Foto: Istimewa)

Pada 2007 lalu, Erika LaBrie, seorang perempuan asal Amerika Serikat, menikahi Menara Eiffel. Pernikahan itu terjadi di bawah Menara Eiffel, Paris, Prancis. Sejak hari itu hingga 10 tahun kemudian—ketika dia mengaku sudah berpisah dengan sang menara—dia menggunakan “Eiffel” sebagai nama panggilannya: Erika Eiffel.

Pernikahan yang tidak biasa itu menghebohkan dunia. Karena pernikahan itu, dia dikucilkan keluarga dan sahabatnya. Mereka tidak menyangka bahwa dia punya ketertarikan seksual terhadap benda mati.

“Masing-masing orang punya tipe ketertarikan tersendiri. Ini termasuk orang dengan ketertarikan seksual terhadap benda mati. Saya menemukan bahwa tipe saya adalah benda mati yang ternyata disalahpahami oleh dunia,” jelasnya seperti dikutip dari Daily Star.

Setelah Menara Eiffel, Perempuan Ini “Berpacaran” dengan Pagar
Erika dan pagar (Foto: tangkapan layar YouTube)

Setelah “putus” dengan Menara Eiffel pada 2017 lalu, perempuan berusia 50 tahun itu menjalin hubungan dengan benda mati lainnya. Kali ini, seperti dikutip YUKK dari Times Now, dia jatuh cinta pada pagar.

“Pagar adalah objek paling berbahaya untuk saya karena sangat sempurna geometrinya. Saya, secara fisik, benar-benar tertarik pada pagar ini dan saya ingin mengenalnya lebih jauh,” kata atlet panah ini.

Apa yang membuatnya begitu tertarik pada pagar? Ternyata bentuk pagar.

“Saya tidak berharap menemukan pagar seperti ini di sini. Dia benar-benar sempurna. Maksud saya, saya suka sekali bentuknya. Angle-nya? Luar biasa,” katanya.

Setelah Menara Eiffel, Perempuan Ini “Berpacaran” dengan Pagar
Erika naik pagar (Foto: tangkapan layar YouTube)

Dia sebenarnya bukanlah satu-satunya orang yang mempunyai ketertarikan seksual terhadap benda mati. Masih ada banyak orang lainnya yang mempunyai kecenderungan seperti itu. Sebut saja Sarah Rodo dari Jerman yang jatuh cinta pada sebuah pesawat terbang yang kemudian dia panggil dengan nama “Dicki”. Atau juga Edward Smith yang tertarik secara seksual terhadap mobil.

“Saya tidak sakit dan saya tidak mau menyakiti siapa pun. Pilihan saya hanyalah mobil,” katanya seperti dikutip dariTelegraph.

 

 

#YUKKpakeYUKK

0
like
0
love
0
haha
1
wow
0
sad
0
angry