Presenter Ini Cerai Demi Pria Terkaya di Dunia

Presenter Ini Cerai Demi Pria Terkaya di Dunia
Lauren Sanchez dan Jeff Bezos (Foto: Reuters)

Lauren Sanchez bukanlah nama yang asing dalam dunia media dan hiburan di Hollywood. Perempuan cantik kelahiran 19 Desember 1969 itu adalah seorang pembaca berita, reporter berita hiburan, aktris, produser, pilot, dan entrepreneur. Ia pernah tampil sebagai kameo dalam beberapa film layar lebar, antara lain, The Longest Yard, We Bought a Zoo, The Day After Tomorrow, Batman Begins, Fight Club, dan The Darkk Knight.

Sebelum menikah dengan Patrick Whitesell, seorang agen para selebritas Hollywood dan pendiri William Morris Endeavor Entertainment, Lauren sudah hidup bersama dengan Tony Gonzales, seorang pemain American football. Dari hubungan itu, lahir seorang anak laki-laki pada 2001 lalu. Anak laki-laki itu diberi nama Nikko.

Presenter Ini Cerai Demi Pria Terkaya di Dunia
Lauren dan Patrick (Foto: Getty Images)

Pada Agustus 2005, ia menikah dengan Patrick. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai dua orang anak. Seorang laki-laki diberi nama Evan yang lahir pada 2006. Dan seorang perempuan bernama Ella yang lahir pada 2008 lalu.

Rumah tangga yang tampak harmonis itu rupanya tidak berjalan lama. Pada awal tahun ini, rumah tangga yang sudah berjalan 14 tahun itu dihantam badai. Dan badai itu adalah badai perselingkuhan.

Presenter Ini Cerai Demi Pria Terkaya di Dunia
Jeff dan MacKenzie sebelum bercerai (Foto: Getty Images)

Perselingkuhan itu tercium pada Februari lalu. Lauren dikabarkan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Jeff Bezos, orang paling kaya di dunia. Sejumlah situs berita menulis bahwa Lauren adalah alasan mengapa bos e-commerce Amazon itu menceraikan MacKenzie, perempuan yang sudah hidup bersamanya selama 25 tahun ini.

Lelaki dengan kekayaan US$164 miliar ini memang tak segan memamerkan kemesraannya dengan Lauren. Mereka, misalnya, terlihat bermesraan ketika menonton pertandingan tenis Wimbledon di London pada Juli lalu. Ketika itu, Jeff mencium pipi Lauren. Padahal Lauren masih merupakan istri Patrick.

Presenter Ini Cerai Demi Pria Terkaya di Dunia
Jeff adalah teman dari Patrick (Foto: Getty Images)

Baru-baru ini, seperti dilansir Daily Mail, Lauren dan Patrick mencapai kesepakatan untuk bercerai. Mereka sepakat untuk berbagi hak asuh bersama putra-putri mereka. Dan sepakat untuk membagi properti sesuai dengan ketentuan perjanjian pranikah merekah.

Demi Jeff, Lauren rela meninggalkan suami dan ketiga anaknya. Pada awal April lalu, ia dan Patrick mengajukan gugatan cerai. Proses perceraian mereka mungkin akan selesai pada akhir bulan ini.

#YUKKpakeYUKK

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry