PPKM Darurat Diperpanjang? Belanja Kebutuhan Lewat YUKK Saja!

PPKM Darurat Diperpanjang? Belanja Kebutuhan Lewat YUKK Saja!
Ilustrasi (Foto: Perishable News)

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Jawa dan Bali berlangsung hingga 20 Juli. Sementara di luar Jawa-Bali, PPKM Darurat mulai diberlakukan pada 12—20 Juli. Jika ternyata kebijakan ini belum efektif menekan penyebaran virus Corona, pemerintah bisa memperpanjang masa PPKM Darurat ini.

“Pemerintah akan terus melihat efek implementasi kebijakan di lapangan. Jika kondisi belum cukup terkendali, maka perpanjangan kebijakan maupun penerapan kebijakan lain bukan tidak mungkin dilakukan demi keselamatan dan kesehatan masyarakat secara luas,” kata Wiku Adisasmito, Juru Bicara Satgas Covid-19, dalam konferensi pers daring, Selasa (13/7) lalu.

PPKM Darurat Diperpanjang? Belanja Kebutuhan Lewat YUKK Saja!
Penutupan jalan (Foto: Kompas)

Beredar kabar bahwa pemerintah akan memperpanjang masa PPKM Darurat selama 4—6 minggu ke depan mengingat lonjakan jumlah kasus baru yang terjadi hampir setiap hari. Itu berarti bahwa mobilitas masyarakat masih akan dibatasi selama beberapa pekan ke depan. Masyarakat diminta untuk melakukan pekerjaan atau kegiatan di dan dari rumah.

“PPKM darurat selama 4—6 minggu dijalankan untuk menahan penyebaran kasus Covid-19. Mobilitas masyarakat diharapkan menurun signifikan,” kata Menteri Keuangan Sri Mulyani dalam saat Rapat Kerja bersama dengan Badan Anggaran DPR RI, Senin (12/7) lalu seperti dikutip dari tempo.co.

Begini Cara Bayar Angsuran Tanpa Kuras Isi Dompet
(Foto: dok. YUKK)

Kalau begitu, bagaimana kamu bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari? Bagaimana kamu bisa berbelanja jika tidak boleh keluar dari rumah?

Kamu tidak perlu khawatir. Sektor-sektor esensial masih diperbolehkan beroperasi. Selain itu, kamu bisa berbelanja dalam jaringan (online). Kamu bisa memanfaatkan aplikasi yang ada untuk memenuhi kebutuhan harianmu.

PPKM Darurat Diperpanjang? Belanja Kebutuhan Lewat YUKK Saja!
Fitur YUKK Online (Foto: tangkapan layar)

Salah satu aplikasi yang bisa kamu manfaatkan adalah aplikasi YUKK. Melalui YUKK, kamu bisa berbelanja kebutuhan sehari-hari, termasuk memesan makanan dan minuman. Klik fitur “YUKK Online” dan cari merchant yang menyediakan apa yang kamu butuhkan. Mulai dari makanan hingga produk teknologi.

PPKM Darurat Diperpanjang? Belanja Kebutuhan Lewat YUKK Saja!
Fitur YUKK Makan (Foto: tangkapan layar)

Jika kamu mencari makanan yang siap disantap atau makanan beku yang bisa kamu olah sendiri di rumah, kamu bisa membuka fitur “YUKK Makan”. Di situ ada banyak merchant yang siap melayanimu. Tidak hanya di kawasan Jabodetabek, tetapi juga di Denpasar, Bali, dan Surabaya, Jawa Timur.

Selain lebih mudah, lebih cepat, dan lebih aman, berbelanja lewat YUKK juga lebih menguntungkan. Mengapa? Karena YUKK memberikan cashback yang besar. Cashback diberikan dalam bentuk YUKK Point dengan jumlah maksimal mencapai 30.000 poin.

Segarkan Harimu dengan Aneka Kreasi Bubble Tea!
Promo YUKK (Grafis: YUKK)

Untuk apa poin-poin yang banyak itu? Poin-poin itu bisa kamu gunakan lagi untuk berbelanja kebutuhan dan membayar tagihan bulanan. Lebih hemat, bukan?

 

 

#YUKKpakeYUKK

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry