Mau Makan Sambil Bikin Podcast? Di ASAKA Saja

Mau Makan Sambil Bikin Podcast? Di Asaka Saja
(Foto: Instagram/@asaka.id)

Kamu jangan salah! Jangan kira bahwa ASAKA adalah sebuah restoran franchise dari Jepang. Apalagi menganggapnya restoran milik Asaka, penyanyi yang melakukan debut dalam belantika musik Jepang pada 2016 lalu itu. Tidak itu semua.

ASAKA adalah sebuah restoran dari Surabaya, Jawa Timur. Nama itu adalah akronim dari klausa “Aku Suka Kamu Suka”. Menu utamanya adalah makanan tradisional: soto koya.

Mau Makan Sambil Bikin Podcast? Di Asaka Saja
Soto Koya (Foto: Instagram/@asaka.id)

Di Jawa Timur, koya adalah pendamping soto yang paling terkenal. Bubuk dengan rasa bawang dan udang yang kuat itu memang membuat soto menjadi lebih gurih. Tidaklah mengherankan bahwa banyak rumah makan menyajikan koya sebagai penyedap soto.

Mau Makan Sambil Bikin Podcast? Di Asaka Saja
Nasi Katsu Matah (Foto: Instagram/@asaka.id)

Lalu apa bedanya koya dari rumah makan lain itu dengan koya dari ASAKA? Yang diracik ASAKA lebih gurih dan krenyes. Perpaduan bahan yang istimewa membuat rasa seporsi soto yang disajikan menjadi lebih gurih dan menyegarkan. Belum lagi ada bihun putih yang kenyal, irisan kol segar, telur rebus, dan suwiran ayam yang melimpah. Sekali kamu mencicipi menu ini, selanjutnya kamu akan ketagihan.

Mau Makan Sambil Bikin Podcast? Di Asaka Saja
Nasi Katsu Samjo (Foto: Instagram/@asaka.id)

Selain Soto Koya, ASAKA juga punya menu jagoan lainnya. Ada Nasi Katsu Samjo yang menggoyang lidah, Nasi Katsu Matah yang selalu bikin ketagihan, dan Nasi Katsu Sejahterah yang terkenal dengan katsu yang lembut dan sambal teri yang gurih. Juga ada Nasi Telor Setan dengan telur yang melimpah, Know Egg dengan bumbunya yang kaya, dan Nasi Samma Komplit yang mengenyangkan.

Mau Makan Sambil Bikin Podcast? Di Asaka Saja
(Foto: Instagram/@asaka.id)

Setelah menikmati menu-menu unggulan itu, pesanlah minuman yang menyegarkan. Ada Es Campur Ruby dengan isi cincau, degan, mutiara, jeruk, dan leci dengan es serut berlapis sirup pandan. Atau kamu bisa memesan Es Campur Zamrud yang merupakan perpaduan cincau, degan, mutiara, nanas, dan pisang yang kemudian diguyur dengan sirup gula aren. Keduanya adalah minuman favorit pengunjung ASAKA selain banyak menu lainnya.

Hanya itu yang membuat ASAKA berbeda dengan yang lain? Ternyata tidak. ASAKA masih punya sesuatu untuk kamu yang ingin mengeksplorasi kemampuan diri. ASAKA punya ASAKA Corner. Itu adalah sebuah ruangan untuk podcast, cover lagu, dan lainnya. Di situ, kamu bisa bercerita tentang apa saja dan menyanyikan lagu apa saja yang kamu sukai.

Mau Makan Sambil Bikin Podcast? Di Asaka Saja
(Foto: Instagram/@asaka.id)

Selain fasilitasnya yang lengkap dan mumpuni, harga sewanya pun sangat terjangkau. Hanya Rp100.000,- per 2 jam. Sangat murah, bukan? Belum lagi gratis 2 voucher makan dan minum. Dengan demikian, kamu bisa makan, minum, dan ber-podcast atau bernyanyi sepuasmu.

Kamu ingin menikmati berbagai menu dan fasilitas yang menarik itu? Datang saja ke ASAKA:

  • ASAKA Joyoboyo
    Joyoboyo No. 53 (area SPBU), Surabaya
    • ASAKA Perak Timur
    Jl. Perak Timur No. 38 (samping Laritta Bakery), Surabaya
    • ASAKA Kedungdoro
    Jl. Kedungdoro No. 145 (area reparasi mobil), Surabaya
    • ASAKA East Coast
    Ruko East Coast FR 1/10 (samping Smile), Surabaya
Mau Makan Sambil Bikin Podcast? Di Asaka Saja
Bayar pakai YUKK lebih untung (Foto: Instagram/@asaka.id)

Khusus untuk kamu yang menggunakan aplikasi YUKK, ada cashback 15% untukmu. Cashback diberikan dalam bentuk YUKK Point dengan jumlah maksimal mencapai 30.000 poin. Poin-poin itu bisa kamu gunakan lagi untuk berbelanja di berbagai merchant yang bekerja sama dengan YUKK. Bisa juga untuk membayar tagihan bulanan, membeli paket data dan pulsa telepon, membeli pulsa listrik, dan lainnya.

 

#YUKKpakeYUKK

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry