Mau Buka Puasa Lebih Hemat? Cek Dulu Voucher di YUKK

Mau Buka Puasa Lebih Hemat? Cek Dulu Voucher di YUKK
Ilustrasi (Foto: Freepik)

Hari ini kamu mau buka puasa di mana? Sudah punya tempat favorit? Atau sudah punya rencana mau berbuka puasa dengan menu apa?

Bukan rahasia lagi bahwa buka puasa adalah momen yang ditunggu-tunggu umat muslim selama Ramadan ini. Setelah berpuasa selama lebih dari 12 jam, menjelang magrib, umat muslim akan membatalkan puasa dengan aneka makanan dan minuman. Mulai dari kolak hingga es buah.

Tanggal Kembar Spesial: Bisa Pakai 10.000 YUKK Point
(Foto: dok. YUKK)

Jika kamu belum punya rencana mau berbuka puasa di mana atau mau berbuka puasa dengan menu apa, YUKK punya rekomendasi untukmu. Ada tempat menarik untuk berbuka puasa bersama keluarga dan sahabatmu. Menunya tentu saja beraneka ragam. Kamu bisa pilih menu apa yang kamu mau.

Mau Buka Puasa Lebih Hemat? Cek Dulu Voucher di YUKK
e-Voucher (Foto: tangkapan layar)

Caranya mudah saja. Buka aplikasi YUKK, klik fitur “Voucher”, dan pilih kategori “Food & Restaurant”. Di situ ada banyak voucher elektronik dari restoran terkenal yang bisa menjadi tempat untuk berbuka puasa. Ada Bakmi GM, Es Teler 77, Excelso, Bakerzin, Haagen-Dazs, Hongkong Café, Kafe Betawi, Kintan Buffet, Maison Tatsuya, Nanny’s Pavillion, Shaburi, dan Starbucks.

Mau Buka Puasa Lebih Hemat? Cek Dulu Voucher di YUKK
e-Voucher Bakmi GM (Foto: tangkapan layar)

Harganya? Murah! Voucher senilai 100 ribu dari Bakmi GM, misalnya, bisa kamu dapatkan dengan hanya Rp96.000. Atau voucher senilai 50.000 dari Es Teler 77 bisa kamu beli dengan harga Rp47.500.

Kamu ingin berbuka puasa dengan aneka kreasi es atau menu tradisional dari Kafe Betawi? Beli dulu voucher-nya. Sangat murah. Voucher senilai 100.000 bisa kamu dapatkan dengan hanya Rp95.000. Kamu lebih hemat, bukan?

Mau Buka Puasa Lebih Hemat? Cek Dulu Voucher di YUKK
e-Voucher Kafe Betawi (Foto: tangkapan layar)

Atau kamu ingin mengajak keluarga dan sahabatmu menikmati Japanese shabu-shabu? Ajak mereka ke Shaburi. Supaya lebih hemat, beli dulu voucher-nya di YUKK. Voucher senilai 50.000 bisa kamu dapatkan dengan Rp48.500 dan yang 100.000 bisa kamu beli dengan hanya Rp96.500.

 

 

#YUKKpakeYUKK

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry