Gara-Gara Unggah Foto Seksi di Facebook, Perempuan Ini Diburu Polisi

News | 23 July 2020
Gara-Gara Unggah Foto Seksi di Face
Saran Narita (Foto: Facebook)

Mengunggah foto ke dalam platform media sosial memang tidak dilarang. Semua orang boleh melakukannya. Namun, tetap ada batasan. Jika batasan ini dilanggar, bisa muncul masalah besar seperti yang dialami seorang perempuan ini. Dia diburu polisi karena mengunggah foto-foto seksinya ke dalam Facebook.

Perempuan itu bernama Saran Narita. Perempuan dari Kamboja ini diburu polisi selama beberapa minggu terakhir. Jika berhasil ditemukan atau ditangkap, dia bisa dipenjara.

Seperti dilansir dari Daily Star, Saran diburu polisi karena mengunggah beberapa foto dan video seksinya. Dalam foto dan video itu memang terlihat jelas pose sensual Saran. Dia berpose dengan baju yang terbuka, sehingga beberapa bagian tubuhnya terlihat jelas.

Gara-Gara Unggah Foto Seksi di Facebook, Perempuan Ini Diburu Polisi
(Foto: Facebook)

Hanya dalam tempo 3 hari, foto dan video Saran dilihat lebih dari 70 ribu kali melalui Facebook. Foto-foto sensual itu bahkan dibagikan netizen ke berbagai platform media sosial. Dengan segera, pose sensualnya menjadi bahan pergunjingan.

Tidak sedikit warganet menuduh Saran telah melecehkan budaya Khmer. Citra perempuan Kamboja pun dianggap telah dirusakkannya dengan foto-foto seksi itu. Oleh karena itulah, dia dilaporkan ke polisi. Dan kini, dia diburu polisi.

“Polisi anti kejahatan cyber sedang sedang mencari keberadaannya karena dia sudah menyalahi hukum,” kata pihak kepolisian.

Gara-Gara Unggah Foto Seksi di Facebook, Perempuan Ini Diburu Polisi
(Foto: Facebook)

Kepala kepolisian divisi anti kejahatan cyber, Long Sopheng, mengatakan bahwa Saran dituduh telah melakukan eksposur pornografi dan tidak senonoh. Tindakannya itu meresahkan banyak warga. Jika hukum menyatakan dia bersalah, dia bisa dipenjara selama 30 hari—1 tahun. Sebelumnya Perdana Menteri Hun Sen pernah melarang perempuan Kamboja mengenakan pakaian terbuka ketika mengiklankan produk atau jasa melalui media sosial.

 

 

#YUKKpakeYUKK

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry