Cerai dari Adele, Simon Terima Kekayaan Mencapai Triliunan Rupiah

Adele cerai dari suaminya
Adele (Foto: Billboard.com)

Setelah berpacaran selama 5 tahun dan hampir 3 tahun menjalani pernikahan, Adele dan Simon Konecki akhirnya memutuskan untuk bercerai. Sebuah keputusan yang membuat jutaan penggemarnya kaget. Namun, tidak sedikit juga yang memaklumi keputusan itu.

Kesibukan menjadi alasan mereka untuk berpisah. Adele lebih suka tinggal di Amerika untuk membangun kariernya. Sementara Simon ingin tinggal di Inggris.

Adele cerai dari suaminya
Adele dan Simon (Foto: Twitter)

Alasan lainnya adalah lingkungan pergaulan. Adele lebih suka bergaul dengan teman-teman selebritasnya di negeri Paman Sam. Sementara Simon ingin menghindari dunia selebritas itu, termasuk tidak suka ketika harus melangkah di atas karpet merah bersama Adele dalam sebuah acara.

Dari perceraian itu, Simon dikabarkan mendapatkan kekayaan dengan jumlah yang sangat fantastis. Dia disebut-sebut akan mendapatkan setengah kekayaan Adele yang nilainya mencapai £ 145 juta. Jika dikonversi ke dalam rupiah, nilainya setara dengan sekitar Rp2,6 triliun.

Adele cerai dari suaminya
Adele mencium Simon (Foto: news.sky.com)

Dilansir US Weekly, Adele memberikan sebuah rumah seharga lebih dari dari £500.000 atau setara dengan Rp9,1 miliar di Los Angeles, Amerika Serikat, untuk Simon. Pada Februari lalu, mereka menjual rumah mereka yang terletak di Inggris senilai £3 juta atau setara dengan lebih dari Rp55 miliar. Sebagian dari hasil penjualan rumah itu akan menjadi milik Simon.

0
like
0
love
0
haha
1
wow
0
sad
0
angry