30 July 2019 15:52:18

YUKKers, Ini Cara Melakukan Top-up Saldo YUKK Cash

Artikel


 
YUKK terus berkembang. Sudah lebih dari 300 merchant yang bergabung dengan YUKK. Berbagai merchant itu tersebar di Jabodetabek. Dalam waktu dekat, akan ada ekspansi bisnis ke beberapa kota lain di Pulau Jawa.
 
Semakin bertambahnya jumlah merchant dan pengguna aplikasi YUKK menunjukkan bahwa YUKK menjadi pilihan banyak orang dalam upaya untuk membuat hidup menjadi lebih mudah dan efisien. YUKK menawarkan tidak saja kemudahan dalam mendapatkan informasi dan bertransaksi, tetapi juga keuntungan berlipat ganda. Bayangkan saja, selain potongan harga yang besar di berbagai merchant, para pengguna YUKK juga mendapatkan bonus top-up hingga puluhan ribu rupiah. Itu belum termasuk reward berupa YUKK Point dalam jumlah hingga puluhan ribu rupiah dari setiap transaksi yang dilakukan di berbagai merchant.
 

Jumlah pengguna YUKK semakin banyak ​(Foto: YUKK)

Kamu ingin menikmati berbagai keuntungan dan kemudahan itu? Jadilah YUKKers! Segeralah unduh aplikasi YUKK melalui Google Play Store atau App Store. Lakukan registrasi dan top up saldomu.
 
Saat ini, kamu bisa mengisi saldo YUKK Cash dengan beberapa cara. Kamu bisa melakukannya dengan cara transfer melalui ATM atau m-banking. Bisa juga dengan debit card online (Visa dan Mastercard). Atau kamu bisa mengisinya di Alfamart, Alfamidi, Lawson, Alfaexpress, Doku, dan Dandan. Berikut ini langkah-langkah yang harus kamu lakukan untuk melakukan top-up saldo:

1. Buka aplikasi YUKK dan klik ikon “Top Up”




2. Masukkan jumlah uang yang ingin kamu tambahkan pada YUKK Cash-mu. Jumlah minimum top-up adalah Rp100.000,00.




3. Setelah memasukkan jumlah top-up, klik “Next”. Pada layar berikutnya akan muncul pemberitahuan tentang “Payment Methods”. Di situ tertera daftar bank dan jenis pembayaran lain yang bisa kamu pilih.




4. Klik ikon bank jika kamu ingin top up dengan cara transfer melalui bank. Akan muncul jumlah top-up (top-up amount) dan biaya administrasi (fee & charges). Biaya administrasi masing-masing bank sebesar Rp1.500,00.




5. Klik “Proceed to Payment”. Lalu muncul layar konfirmasi “Top Up?”. Jika kamu yakin bahwa kamu ingin menambah saldo YUKK Cash dengan jumlah yang tertera pada layar konfirmasi, klik kotak “Agree to accept TOS”. Setelah itu, klik “Top UP”



6.Selanjutnya muncul pemberitahuan tentang bank yang dipilih dengan beberapa metode top-up. Jika kamu memilih BCA, akan muncul 3 jenis metode top-up, yaitu transfer melalui ATM, melalui Klik BCA, dan melalui M-BCA. Di bawah 3 pilihan metode itu, ada opsi untuk mengisi alamat e-mail. Jika kamu memilih opsi ini, YUKK akan mengirimkan instruksi tentang cara melakukan “top-up” dengan metode yang sudah kamu pilih.




7. Pilih metode yang kamu inginkan, lalu klik “Pay Now”. Pada layar berikutnya akan muncul informasi tentang batas waktu pembayaran dan nomor akun virtualmu. Jika kamu memilih metode pembayaran dengan cara transfer melalui ATM, catatlah nomor akun virtual itu. Jika kamu memilih metode “M-BCA”, kamu cukup mengeklik “Copy” untuk selanjutnya ditempelkan (paste) pada kolom “Input No. Virtual Account”.




8. Selanjutnya klik “Please Complete Payment”. Jika kamu mengikuti tahap demi tahap proses “top-up”, pada layar berikutnya akan muncul ikon centang hijau dan pemberitahuan bahwa proses transaksimu sedang diproses, bank yang dipilih, dan jumlah total “top-up”.



9. Lalu klik “Done” dan kamu diarahkan kembali ke “Home”. Jika kamu sudah melakukan transaksi melalui ATM atau mobile banking, jumlah saldo “YUKK Cash” akan bertambah secara otomatis. 


Sangat mudah, bukan?
 
#YUKKpakeYUKK

Artikel Lainnya

Belanja online, belanja hemat, voucher belanja, lifestyle, aplikasi YUKK, belanja di YUKK Online
Sekarang Belanja Menjadi Lebih Hemat Pakai e-Voucher
bayar gas pake aplikasi YUKK lebih hemat
Bayar Tagihan Gas Pakai YUKK: Lebih Cepat dan Hemat
Kini, Belanja Online Lebih Mudah dan Cepat Lewat “YUKK Online”
Kini, Belanja Online Lebih Mudah Lewat “YUKK Online”
Cegah Otak Jadi Mandek? Main Game Lewat Aplikasi YUKK!
Cegah Otak Jadi Mandek? Main Game Lewat Aplikasi YUKK!
Breaking News! YUKK Luncurkan Fitur Baru yang Lebih Lengkap
Kabar Gembira! YUKK Luncurkan Fitur Baru yang Lebih Lengkap
Breaking News! SEGERA YUKK Luncurkan Fitur Baru
Breaking News! SEGERA YUKK Luncurkan Fitur Baru
SEGERA!!! YUKK Hadirkan “YUKK Online”: Cara Pintar Berbelanja
SEGERA Hadir “YUKK Online”: Cara Pintar Berbelanja
Beli Pulsa dan Paket Data Dapat Cashback Bertubi-tubi
Beli Pulsa dan Paket Data Dapat Cashback Bertubi-tubi
YUKK Peduli Covid-19: Beli Token Listrik, Kebanjiran Cashback
YUKK Peduli Covid-19: Beli Token Listrik, Kebanjiran Cashback
Ingin Menjadi Merchant YUKK? Daftar Saja Lewat WhatsApp!
Semakin Mudah untuk Menjadi Merchant YUKK
YUKK - Simplifying Your Lifestyle
BERLANGGANAN NEWSLETTER

DAN SELALU JADILAH YANG PERTAMA MENDAPATKAN UPDATE TERBARU MENGENAI YUKK

TEMUKAN YUKK DI

DOWNLOAD SEKARANG, GRATIS!

Download aplikasi YUKK Android di Google Playstore Download aplikasi YUKK iOS di App Store

Hak Cipta © 2018 PT. YUKK Kreasi Indonesia (YUKK Indonesia).
All rights reserved.