Yoshinoya: Sajikan Beef Bowl Terbaik di Dunia

Yoshinoya
(Foto: google)

Restoran ini disebut-sebut sebagai restoran beef bowl nomor 1 di Jepang dan mungkin di dunia. Restoran ini didirikan oleh Eikichi Matsuda pada tahun 1899. Banyak orang yakin bahwa nama restoran ini, Yoshinoya, diambil dari nama daerah asal Eikichi, yaitu Yoshino. Kota ini terletak di Osaka.

Dengan moto “lezat, murah, dan cepat saji”, Yoshinoya berkembang menjadi salah satu restoran beef bowl terbaik yang pernah dimiliki Jepang. Restoran ini punya banyak cabang yang tersebar di seluruh dunia. Ada yang berdiri di Amerika Serikat, Hong Kong, China, Kamboja, dan Malaysia. Sementara yang lain berdiri di Filipina, Singapura, Thailand, dan Indonesia. Di Indonesia, khususnya di Jakarta, Yoshinoya terletak di beberapa titik.

Combo Yakiniku Beef, Yoshinoya
Combo Yakiniku Beef (Foto: google)

Ada banyak menu beef bowl yang disajikan di restoran yang kantor pusatnya terletak di kota Tokyo, ini. Salah satuya adalah Beef Yakiniku. Dagingnya diolah sedemikian rupa sehingga benar-benar empuk. Rasanya enak. Bumbu-bumbu yang digunakan diracik sangat pas. Jangan heran bahwa menu ini adalah menu favorit para pengunjung.

Menu lain yang juga tidak kalah lezatnya adalah Black Pepper, Black Pepper Veggie, Veggie Beef Bowl, Teriyaki Chicken Bowl, Combo Original, dan Combo Yakiniku. Atau jika kamu ingin menikmati aneka kari asli Jepang, kamu bisa memesan Shrimp Curry, Fish Curry, Beef Curry, dan Chicken Curry. Sekali kamu mencoba aneka menu ini, kamu akan ketagihan.

aneka kari dari Yoshinoya
(Foto: tomato.com)

Soal harga, jangan khawatir. Harga semua menu ini sangat terjangkau. Tertarik? Ajaklah keluarga dan orang-orang yang kamu sayangi ke gerai-gerai Yoshinoya. #YUKKpakeYUKK

1
like
1
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry