Voucher Belanja di YUKK Super Duper Murah!

Voucher Belanja di YUKK Super Duper Murah!
Ilustrasi (Foto: Freepik)

Morgan Stanley, sebuah lembaga riset internasional, sudah memprediksi bahwa beberapa negara di kawasan ASEAN akan jatuh ke dalam jurang resesi ekonomi menyusul Singapura. Dua negara yang disebut pertama adalah Thailand dan Filipina. Kedua negara itu sudah mencatatkan pertumbuhan ekonomi minus sejak kuartal pertama 2020 karena wabah Covid-19.

Indonesia dan Malaysia pun diprediksi jatuh ke dalam jurang resesi ekonomi. Namun, proyeksi itu baru akan terjadi pada kuartal ketiga. Pasalnya, pertumbuhan ekonomi Malaysia masih 0,7% pada kuartal pertama dan Indonesia sebesar 2,97% pada Januari-Maret 2020.

Masyarakat diminta untuk mulai waspada dan siap menghadapi gelombang resesi ini. Dalam situasi yang sulit seperti ini, keuangan harus benar-benar diatur. Gaya hidup konsumtif harus dikoreksi. Yang dibutuhkanlah yang harus didahulukan.

Voucher Belanja di YUKK Super Duper Murah!
Ilustrasi mengatur keuangan (Foto: Freepik)

Cara paling baik untuk bertahan dalam situasi ini adalah hemat. Tidak boros berbelanja. Tidak menghambur-hamburkan uang untuk mendapatkan barang yang sebenarnya bisa didapatkan dengan harga yang murah.

Untuk membantu kamu menghadapi masa-masa yang sulit ini, YUKK meluncurkan fitur “Voucher”. Dalam fitur ini, YUKK menghadirkan banyak jenis e-voucher.  Mulai dari voucher untuk berbelanja pakaian dan akesori dari brand ternama seperti Casio, H&M, dan lainnya hingga voucher untuk berbelanja berbagai kebutuhan pokok di Alfamart dan toko lainnya. Mulai dari voucher untuk membeli makanan dan minuman di restoran seperti Bakmi GM, Chapayom, Excelso, Haagen Dazs, dan lainnya hingga voucher untuk berbelanja kebutuhan medis di apotek seperti K24.

Voucher Belanja di YUKK Super Duper Murah!
Voucher Es Teler (Foto: Tangkapan Layar)

Berbagai jenis voucher itu bisa kamu dapatkan dengan harga yang sangat murah. Untuk voucher Casio senilai 100 ribu, misalnya, kamu hanya perlu membayar Rp96.500. Untuk mendapatkan voucher senilai 100 ribu dari H&M, kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp94.500. Sangat murah!

Untuk mendapatkan voucher apotek K24senilai 100.000, kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp92.000. Kamu lebih hemat Rp8.000. Jika kamu ingin mendapatkan voucher Es Teler senilai 50.000, kamu hanya perlu membayar Rp47.500. Lebih hemat.

Keuntungan berlipat ganda: voucher murah, cashback gede (Grafis: YUKK)

Dalam situasi yang sulit seperti saat ini, belanja kebutuhan dengan voucher adalah pilihan yang sangat masuk akal. Selain karena lebih murah dan lebih irit, juga karena ada cashback. Untuk setiap pembelian voucher, kamu mendapatkan cashback 20%. Cashback ini diberikan dalam bentuk YUKK Point dengan jumlah maksimal mencapai 20.000 poin. Poin-poin ini bisa kamu gunakan untuk membayar iuran BPJS Kesehatan dan lainnya.

Di mana lagi kamu bisa membeli voucher yang murah dan mendapatkan cashback yang besar? Hanya di YUKK. Jadi, jangan tunggu lagi! Segera download YUKK dan top up saldomu.

(Foto: Dok. YUKK)

Pakai YUKK lebih mudah! Pakai YUKK lebih untung. Pakai YUKK lebih hemat!

 

 

#YUKKpakeYUKK

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry