Trik Mudah untuk Memilih Jeans!

Trik memilih clean jeans
(Foto: diaridetarragona.com)

Memilih celana jin yang tepat adalah salah satu cara untuk membuat penampilanmu menarik di mata orang lain. Jin yang tepat bisa menciptakan ilusi sesuai dengan yang kamu inginkan. Seperti apa jin yang tepat? Yang sesuai dengan bentuk tubuhmu.  Berikut ini beberapa model jin yang sesuai dengan bentuk tubuhmu:

Pinggul besar

Trik mudah untuk memilih jeans
(Foto: levi.com)

Banyak perempuan berpinggul besar tidak mengenakan jin karena merasa tidak ada jin yang tepat untuk mereka. Mereka tidak tahu model jin seperti apa yang harus mereka pilih. Siapa bilang tidak ada jin yang tepat untuk kamu yang berpinggul besar? Pilihlah jin yang bisa melar dengan bagian bawah yang agak lebar. Jin seperti ini akan memberi kesan seimbang antara bagian bawah dan tengah tubuhmu. Dilansir WhoWhatWear, denim yang melar (stretch jeans) cocok untuk sebagian besar bentuk tubuh.

Bokong kecil

Trik untuk memilih jeans
(Foto: aliexpress.com)

Bokongmu kecil? Jangan khawatir. Celana jin berkantong pada bagian belakang adalah pilihan yang tepat untukmu. Mengapa? Karena kantong bagian belakang akan menciptakan ilusi optik bahwa bokongmu padat dan berisi. Kamu juga bisa memilih jin model high-waist skinny. Model jin seperti ini akan memberi kesan bagian pinggul dan bokongmu berisi.

Paha besar

Trik untuk memilih jeans
(Foto: google)

Celana jin seperti apa yang cocok untuk perempuan berpaha besar? Jawabannya adalah celana jin yang tidak ketat atau yang longgar. Pilihan yang lain adalah yang berbentuk lurus, tidak terlalu skinny, dan juga tidak terlalu cutbray ke bawah. Jangan pilih jin yang bahannya tebal dan tidak bisa melar. Sebaiknya pilih yang bisa melar.

Perut buncit

Trik mudah untuk memilih jeans
(Foto: google)

Yang berperut buncit harus menghindari jin yang low-waist. Pilihan yang tepat adalah yang high-waist atau yang bisa menutupi perut seluruhnya, yang bisa melar, dan yang berban karet di atasnya dan bukan kancing.

Kaki pendek

Trik mudah untuk memilih jeans
(Foto: us.asos.com)

Jika kakimu pendek, jin yang tepat untukmu adalah yang skinny dan tidak menutupi mata kaki. Jangan pilih yang lebar bagian bawahnya dan menutupi mata kaki. Jin seperti ini justru akan membuatmu terlihat semakin pendek. Atau kamu bisa memilih jin high-waist dan beraksen garis vertikal di sisi celana. Jin seperti ini akan memberi kesan kakimu lebih panjang.

 

#YUKKpakeYUKK

 

1
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry