Tren Baru Nail Art di Amerika: dari Kuku Keriting Hingga Kuku Kunci

Tren baru nail art di Amerika Serikat
Then nail art baru di Amerika (Foto: Instagram/@da_nail_lady)

Ada tren baru dalam dunia hias-menghias kuku di Amerika Serikat. Kuku tidak hanya dihias biasa-biasa saja, tetapi dengan bentuk dan wujud yang benar-benar berbeda. Bahkan sangat unik.

Hiasan kuku yang unik itu dibuat oleh seorang nail artist dari Da Nail Lady, sebuah salon yang berdiri di Ohio. Hasil karyanya itu kemudian diunggah ke dalam akun Instagram, @da_nail_lady. Dalam waktu yang singkat, hasil karyanya itu menjadi buah bibir.

Tren baru nail art di Amerika Serikat
“Kuku keriting” (Foto: Instagram/@da_nail_lady)

Salah satu hasil karyanya yang unik adalah kuku keriting seperti mi. Dibuat dalam beberapa warna, yaitu kuning, hijau, ungu, pink, dan lainnya. Setelah itu, dihiasi dengan bebatuan yang berkilau.

Tren baru nail art di Amerika Serikat
“Kuku kunci” (Foto: Instagram/@da_nail_lady)

Hasil kreasinya itu langsung viral. Banyak perempuan yang ingin mempunyai kuku hiasan seperti itu. Dan Da Nail Lady membagikan cara membuat kuku yang unik itu melalui akun YouTube-ya.

Tren baru nail art di Amerika Serikat
“Kuku es krim” (Foto: Instagram/@da_nail_lady)

Proses pembuatannya memang tidak terlalu mudah. Untuk membuat kuku yang unik itu, sang nail artist menggunakan gel. Saat masih setengah kering, nail gel dibentuk spiral. Kemudian disatukan dengan kuku asli. Setelah itu, kuku diwarnai dengan kuteks dan dihiasi dengan bebatuan.

Tren baru nail art di Amerika Serikat
“Kuku anggota badan” (Foto: Instagram/@da_nail_lady)

Selain kuku keriting seperti mi, Da Nail Lady juga membuat kuku unik lainnya. Ada yang berbentuk kunci, ada yang berbentuk es krim, dan ada yang berbentuk bagian-bagian tubuh seperti kaki, mulut, bokong, dan dada.

#YUKKpakeYUKK

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry