Tony Roma’s: Melegenda di Dunia dengan Iga Terbaik

Tony Roma's
Tony Roma’s (Foto: foodtravelid.wordpress.com)

Siapa yang tidak tahu Tony Roma’s? Dalam dunia kuliner, restoran dari Amerika ini sudah melegenda selama lebih dari 40 tahun. Cabangnya berjumlah lebih dari 150 buah dan tersebar di 27 negara. Di Indonesia, Tony Roma’s berdiri, antara lain, di Kuta, Bali, Surabaya, Jawa Timur, dan Jakarta.

Restoran yang didirikan oleh Tony Roma, seorang food and beverage specialist di Playboy Club, ini sudah melegenda dalam dunia kuliner dengan sajian iganya yang istimewa. Ia memulainya di Miami Utara, Amerika Serikat, pada tahun 1972 lalu dengan baby back ribs-nya. Dengan segera restoran itu menjadi buah bibir masyarakat. Apa lagi kalau bukan karena iga yang disajikan benar-benar lezat.

Tony Roma's
Baby Back Ribs (Foto: tonyromas.com)

Salah satu hal yang membuat baby back ribs-nya disukai adalah rasa bumbunya yang benar-benar sempurna. Cobalah The Original Baby Back Ribs. Bumbu benar-benar meresap dalam daging iga. Dan bumbu yang digunakan adalah bumbu berkualitas. Bumbu-bumbu itu diracik sendiri oleh tim yang merupakan food specialist.

Tony Roma's
New York Strip (Foto: tonyromas.com)

Selain The Original Baby Back Ribs, menu lain yang sangat disukai pengunjung adalah Filet Medallion & Ribs Combo dan Hearty Beef Ribs. Jika kamu tertarik pada aneka steak, New York Strip bisa menjadi pilihan yang tepat. Atau juga Fillet Medallion.

Onion Loaf juga tidak kalah lezatnya. Rasa onion ring-nya benar-benar gurih. Teksturnya lembut. Apa lagi jika disajikan dengan BBQ mayonaise. Demikian juga Shrimp & Salmon Piccata dan Shrimp Scampi Pasta. Dua dari beberapa menu seafood ini pun tidak kalah menggugah seleranya. Dan sajian lain yang tidak pantas kamu lewati adalah Tony’s Asian Salad dan Grilled Chicken & Fire-Roasted Vegetable Salad.

Onion Loaf (Foto: tonyromas.com)

Setelah menikmati aneka sajian iga, steak, dan seafood, tidak ada salahnya kamu menikmati aneka dessert yang lezat. Cobalah Dessert Trio, Ice Cream, Skillet Cookie Sundae, dan Chocolate Avalanche. Jika kamu tertarik, datanglah ke restoran-restoran Tony Roma’s terdekat.

#YUKKpakeYUKK

2
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry