Tom Hanks dan Istrinya Positif Corona

tom Hanks dan Istrinya positif corona
Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson (Foto: Getty Images)

Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson, positif Corona. Keduanya langsung diisolasi petugas kesehatan di Australia. Kabar itu diungkapkan Tom melalui akun Instagram-nya, Kamis (12/3) ini.

“Petugas medis memiliki protokol yang harus diikuti. Kami akan dites, diobservasi, dan diisolasi selama waktu yang dibutuhkan demi keamanan dan kesehatan publik,” katanya.

Bintang film Cast Away ini memutuskan untuk menjalani tes virus Corona setelah mengalami sejumlah gejala yang mirip dengan gejala Covid-19.

Lebih efektif cuci tangan atau pakai hand sanitizer untuk cegah virus Corona
Ilustrasi (Foto: Freepik)

“Halo, kawan-kawan. Rita dan saya sedang berada di Australia. Kami merasa sedikit lelah seperti pilek dan merasakan nyeri di beberapa bagian tubuh. Rita mengalami kedinginan berulang kali. Demam ringan juga. Sesuai dengan aturan yang semestinya seperti yang diperlukan dunia saat ini, kami melakukan tes coronavirus dan ternyata positif,” ungkapnya.

Dengan demikian, Tom adalah pesohor Hollywood pertama yang terinfeksi virus Corona dan kemudian membuat pengumuman publik. Sangat mungkin terjadi bahwa jumlah orang yang terinfeksi virus ini terus bertambah dalam beberapa waktu ke depan. Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) sudah secara resmi menyatakan Covid-19 sebagai pandemi.

 

 

#YUKKpakeYUKK

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry