Tidak Bisa Makan di Luar karena PPKM Darurat? Pesan Saja Lewat “YUKK Makan”

Tidak Bisa Makan di Luar karena PPKM Darurat? Pesan Saja Lewat “YUKK Makan”
(Foto: detikcom)

Selama 2 minggu ke depan, tepatnya hingga 20 Juli, pemerintah memberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat untuk menekan penyebaran virus Corona. Masyarakat diminta bekerja dari rumah. Fasilitas umum seperti tempat wisata ditutup. Dan semua kegiatan peribadatan dilakukan di rumah masing-masing.

PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) darurat ini mungkin saja membuat sebagian orang jenuh atau bosan karena tidak bisa pergi ke mana-mana. Bahkan mungkin membuat banyak orang kecewa karena kehilangan pendapatan. Namun, cara ini harus diambil pemerintah mengingat terjadinya lonjakan kasus harian dalam beberapa pekan terakhir.

Begini Cara Bayar Angsuran Tanpa Kuras Isi Dompet
(Foto: dok. YUKK)

Kabar gembiranya adalah restoran, kafe, dan rumah makan diperbolehkan tetap beroperasi walaupun hanya diperkenankan melayani delivery atau take away. Itu berarti bahwa kamu masih bisa menikmati makanan kesukaanmu selama PPKM darurat diberlakukan. Kamu bisa memesannya melalui aplikasi YUKK lewat fitur “YUKK Makan”.

Tidak Bisa Makan di Luar karena PPKM Darurat? Pesan Saja Lewat “YUKK Makan”
(Foto: tangkapan layar)

Hingga saat ini, sudah banyak restoran, kafe, dan rumah makan yang bergabung dengan YUKK. Mulai dari yang menyediakan aneka roti seperti Delicio hingga yang menyajikan kreasi bakmi seperti Bakmi Gokil. Mulai dari aneka varian kopi hingga aneka olahan kacang almond. Dan restoran-restoran itu tidak hanya tersebar di Jabodetabek, tetapi juga di Denpasar, Bali, dan Surabaya, Jawa Timur.

Selain lebih cepat dan efektif, memesan makanan dan minuman lewat aplikasi YUKK juga lebih hemat. Mengapa? Karena kamu akan mendapatkan cashback 15%. Cashback ini diberikan dalam bentuk YUKK Point dengan jumlah maksimal hingga 30.000 poin.

Tidak Bisa Makan di Luar karena PPKM Darurat? Pesan Saja Lewat “YUKK Makan”
(Grafis: YUKK)

Poin-poin itu bisa kamu gunakan lagi untuk melakukan banyak transaksi lain. Kamu bisa menggunakannya untuk membayar iuran BPJS Kesehatan, bisa untuk membayar angsuran bulanan, bisa untuk membeli pulsa listrik, dan bisa untuk mengisi paket data. Bahkan bisa untuk berbelanja di berbagai merchant yang sudah bekerja sama dengan YUKK.

 

 

#YUKKpakeYUKK 

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry