Tidak Bisa Keluar untuk Makan karena PPKM? Ada YUKK Makan!

Tidak Bisa Keluar untuk Makan karena PPKM? Ada YUKK Makan!
Ilustrasi (Foto: Instagram/@nengcook)

PPKM (pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat) Mikro mulai diberlakukan sejak hari ini, Selasa (22/6), hingga Senin (5/7). Di kawasan zona merah Covid-19 diberlakukan aturan kerja dari rumah (work from home) sebanyak 75%. Sementara di zona lainnya 50%. Tempat makan hanya boleh beroperasi hingga pukul 20.00 waktu setempat dengan kapasitas hanya 25%.

Kebijakan ini diambil pemerintah pusat karena dalam beberapa hari terakhir ini, kasus harian Covid-19 di Indonesia cukup tinggi. Senin (21/6) lalu, Indonesia mencatat rekor penambahan kasus tertinggi sejak kasus pertama diidentifikasi pada Maret 2020 lalu. Ada penambahan 14.536 kasus. Lonjakan itu membuat Indonesia menjadi negara dengan penambahan kasus harian tertinggi kedua di Asia setelah India.

Kata Pakar tentang Wedang Uwuh untuk Lawan Covid-19
(Foto: Kontan)

Semua warga masyarakat diminta untuk mematuhi aturan ini demi menekan penyebaran virus Corona. Apalagi varian baru, varian delta, sangat mudah menyebar. Varian inilah yang membuat India lumpuh beberapa waktu lalu.

Lalu bagaimana kamu bisa memenuhi kebutuhanmu? Bagaimana kamu bisa makan jika kapasitas restoran dibatasi hanya 25%?

Berburu Ayam Geprek Paling Enak di Jakarta Lewat YUKK Makan
(Foto: tangkapan layar)

Kamu tidak perlu khawatir. Kamu bisa memenuhi kebutuhanmu dengan memanfaatkan aplikasi belanja daring, termasuk kebutuhan pokok seperti makan dan minum. Kamu bisa berbelanja kebutuhan pokok melalui aplikasi YUKK dengan fitur “YUKK Online”-nya. Di situ ada banyak toko yang menyediakan berbagai barang kebutuhan.

Jika kamu tidak mau repot, kamu bisa memesan makanan melalui fitur “YUKK Makan”. Di situ ada banyak restoran yang menyediakan makanan dan minuman yang bisa kamu nikmati bersama keluargamu. Mulai dari makan siap santap hingga makanan beku.

Tidak Bisa Keluar untuk Makan karena PPKM? Ada YUKK Makan!
Ricebowlicious (Foto: Instagram/@acsgourmet)

Jika kamu suka makan daging bebek, kamu bisa mengeklik restoran Bebek Dower. Restoran ini sudah sangat terkenal dalam dunia kuliner dengan berbagai menu sedapnya. Ada paket Nasi Bebek Muda, Nasi Bebek Hemat, dan lainnya. Juga ada menu lain selain kreasi daging bebek seperti iga sapi, daging ayam, bakso tulang iga, sop ayam, sop sapi, tongseng sapi, tongseng kambing, dan lainnya.

Tidak Bisa Keluar untuk Makan karena PPKM? Ada YUKK Makan!
Bebek Sambal Matah (Foto: Instagram)

Kamu ingin mencicipi makanan seperti yang disajikan di pesawat Garuda? Klik saja Gourmet by Aerofood ACS. Kabar gembiranya adalah Gourmet by Aerofood ACS juga membuka cabang di beberapa kota seperti di Medan, Pekanbaru, Cilegon, Bandung, dan Yogyakarta. Dengan demikian, kamu yang berada di kota-kota itu pun bisa memesannya melalui aplikasi YUKK. Di Gourmet by Aerofood ACS itu ada banyak menu yang menggoda. Mulai dari rendang daging hingga beef teriyaki. Yang mana yang kamu suka?

Tidak Bisa Keluar untuk Makan karena PPKM? Ada YUKK Makan!
Menu dari Bansan (Foto: Instagram/@bansanjkt)

Jika kamu ingin menikmati menu lain daripada yang biasa kamu nikmati, klik saja Bansan. Daftar menu yang menggoda selera terpampang di situ. Mulai dari Triple Sauce Roast Beef hingga Ocha Hot/Cold.

Atau kamu ingin mencicipi menu khas Nusantara? Nengcook adalah tujuan yang tepat. Restoran itu menyediakan aneka menu khas Nusantara dengan aroma rempahnya yang menggoda. Salah satunya adalah Nengcook 4. Sambal udang petai dan ayam suwir cabai hijaunya benar-benar menggoyang lidah.

Tidak Bisa Keluar untuk Makan karena PPKM? Ada YUKK Makan!
Menu Nengcook 4 (Foto: Instagram/@nengcook)

Jika kamu memesan semua menu itu dan membayarnya menggunakan YUKK Cash, kamu akan mendapatkan cashback 15%. Cashback diberikan dalam bentuk YUKK Point dengan jumlah maksimal mencapai 30.000 poin. Poin-poin itu bisa digunakan untuk melakukan banyak transaksi lainnya seperti membayar iuran BPJS Kesehatan, berbelanja kebutuhan sehari-hari, dan lainnya.

 

 

#YUKKpakeYUKK

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry