Ternyata Anak Bob Marley Suka Nasi Kuning

Ternyata anak Bob Marley suka nasi kuning
Julian Marley (Foto: liputan6.com)

Beberapa hari sebelum Jakarta Peace Concert 2017 digelar, Julian Marley sudah tiba di Jakarta. Ia datang bersama para pemain bandnya. Sejumlah penggemar musik reggae menyambut mereka di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten.

Ia bahagia karena kehadirannya disambut dengan hangat oleh masyarakat Indonesia. Ia tidak pernah menyangka bahwa orang Indonesia suka musik reggae. Dan tentu saja sangat mengagumi mendiang ayahnya.

“Itu membawa kebahagiaan bagi kami. Kami tidak tahu hingga akhirnya kami datang ke sini dan melihatnya. Sangat senang mengetahui musik reggae sangat disukai di sini,” katanya di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/11) lalu, seperti dilansir kapanlagi.com.

Ternyata anak Bob Marley suka nasi kuning
Julian menerima potongan tumpeng (Foto: liputan6.com)

Tidak hanya itu yang membuatnya senang berada di Indonesia. Masih ada hal lain. Dan hal lain itu adalah makanan. Menurutnya, makanan di Indonesia tidak jauh berbeda dengan makanan di Jamaika. Tidak heran bahwa ia sangat menikmati nasi kuning ketika diberikan panitia setelah acara jumpa pers. Sambil mengunyah, ia memberikan respon dengan jempolnya. “Saya suka kentang dan nasinya. Enak. Kami tidak makan daging. Kami vegetarian. Sesekali makan ikan,” katanya.

Sambutan hangat itu membuatnya benar-benar merasa kerasan di Jakarta. Dan ia berjanji untuk datang lagi ke Indonesia untuk menggelar konser. “Senang berada di sini untuk pertama kalinya. Sangat menyenangkan. Kemungkinan kami datang lagi dengan album baru nanti untuk tur,” katanya.

Ternyata anak Bob Marley suka nasi kuning
Julian makan nasi kuning (Foto: liputan6.com)

Julian dan bandnya akan tampil dalam Jakarta Peace Concert yang digelar di Ekopark Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (18/11) nanti. Mereka akan membawakan 18 lagu dalam tempo 90 menit. Selain membawakan lagu-lagunya sendiri, ia juga akan menyanyikan beberapa lagu mendiang ayahnya.

Selain Julian, banyak musisi reggae Indonesia yang akan tampil dalam konser yang dihelat untuk menyebarkan virus perdamaian ini. Ada Tony Q Rastafara, Ras Muhammad, Aray Daulay, Gangstarasta, Senar Gitar, dan lainnya.

#YUKKpakeYUKK

Baca juga : Indonesia, Sambutlah Putra Bob Marley

1
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry