Tentang Omnikopi, Tempat Ngopi, Makan, dan Kongko yang Instagramable

Tentang Omnikopi, Tempat Ngopi, Makan, dan Kongko yang Instagramable
(Foto: Istimewa)

Jika kamu sedang berada di sekitar Ragunan atau sedang menunggu bus Transjakarta di Halte SMK 57, singgahlah barang sejenak di Omnikopi. Coffee shop itu terletak tidak jauh dari Taman Margasatwa Ragunan. Tepatnya di Jl. Taman Margasatwa Raya No. 27 (Jl. Warung Jati Barat), Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Persis di depan Halte SMK 57 dan di samping SPBU Pertamina.

Kafe ini dibuka menjelang akhir tahun 2019 lalu. Tidak lama setelah dibuka, kafe ini telah menjadi salah satu tempat ngopi dan nongkrong terkenal di kawasan Jakarta Selatan. Di sini, anak-anak muda datang untuk nongkrong, makan siang atau malam, atau bahkan bekerja sambil ngopi. Bahkan ada yang datang hanya menikmati setiap sudut kafe yang memang instagramable itu: ngopi sambil foto-foto.

Omnikopi (Foto; Istimewa)
(Foto: Instagram/@omnikopi)

Anak muda yang berkutat dengan komputer jinjing sambil menikmati sepotong roti di sudut kafe bukanlah pemandangan yang baru. Atau juga beberapa anak muda yang berdiskusi sambil meneguk es kopi. Saban hari selalu ada pemandangan seperti itu. Mengapa? Karena Omnikopi memang sangat nyaman dijadikan sebagai tempat kerja atau rapat kecil.

Desain ruangan yang khas Nordik itu membuat siapa saja betah berlama-lama di situ. Desain yang simpel, indah, dan elegan. Desain yang membuat orang merasa nyaman bekerja, nyaman kongkow, dan bahkan nyaman menikmati kesendirian. Apalagi ditemani es kopi, kopi susu pandan, cokelat panas, green tea panas, pisang cokelat, kentang goreng, atau kue klepon.

Tentang Omnikopi, Tempat Ngopi, Makan, dan Kongko yang Instagramable
Es Kopi Susu Regal (Foto: Instagram/@omnikopi)

Menu-menu yang disebut itu adalah beberapa menu unggulan Omnikopi. Es Kopi Susu Regal, misalnya. Itu adalah kombinasi dari kopi, susu, es krim vanila, dan biskuit regal. Rasanya dan menyegarkan.

Jika kamu ingin meneguk kreasi kopi lainnya, menu yang satu ini bisa menjadi pilihan: Es Kopi Tonik. Ini adalah campuran kopi, es, dan tonik/soda.

Tentang Omnikopi, Tempat Ngopi, Makan, dan Kongko yang Instagramable
Omni Fried Chicken (Foto: Instagram/@omnikopi)

Tidak hanya kopi dan aneka kudapan manis, Omnikopi juga menyajikan menu makanan yang tidak kalah lezatnya. Ada Bakmi Jamur Ayam, Nasi Goreng Omni, Nasi Ayam Mangkuk Masatah, Sarapan Tambun, Salad Ayam Gulung, dan lainnya. Menu-menu itu bisa kamu pesan untuk brunch, makan siang, atau makan malam.

Setelah menikmati hidangan yang kamu pesan, ambillah telepon genggammu, bukalah aplikasi YUKK, dan bayarlah dengan cara memindai YUKKQRIS yang tersedia di meja kasir. Lebih cepat dan lebih mudah. Tambahan lagi, ada cashback 15%. Cashback diberikan dalam bentuk YUKK Point dengan jumlah maksimal mencapai 30.000 poin.

Tentang Omnikopi, Tempat Ngopi, Makan, dan Kongko yang Instagramable
Kamu bisa memesan menu Omnikopi lewat aplikasi YUKK (Foto: tangkapan layar)

Bagaimana jika kamu tidak punya waktu untuk keluar rumah atau kantor, tapi tetap ingin menikmati menu sajian Omnikopi? Kamu bisa memesannya lewat aplikasi YUKK. Caranya mudah: buka aplikasi YUKK, klik fitur “YUKK Makan”, dan pilih outlet Omnikopi yang dekat dengan tempat tinggal atau tempat kerjamu. Lalu pesan menu yang kamu inginkan.   Kamu akan mendapatkan cashback 15%.

 

#YUKKpakeYUKK

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry