Taper Jeans: Perfect Fashion Statement for True Gentleman

Taper Jeans
(Foto: @levis_Indonesia)

Levi’s selalu punya sesuatu yang baru yang bisa dijadikan sebagai perfect fashion statement. Salah satunya adalah taper jeans. Sejak tahun 1964, jin ini sudah menjadi pilihan banyak orang di dunia.

Kini, Levi’s hadir dengan desain taper jeans yang lebih segar:  menyempit dari lutut hingga pergelengan kaki. Dengan desain yang lebih kekinian itu, taper jeans membuat pemakainya tampak lebih tinggi dan ramping. Taper jeans ini mudah dipadupadankan dengan berbagai atasan dalam berbagai variasi gaya. Berikut ini koleksi taper jeans dari Levi’s yang bisa kamu pilih untuk menegaskan gayamu.

502 Regular Taper

Regular Taper Jeans
(Foto: levi.co.id)

Ini adalah taper jeans klasik. Kekhasannya adalah ukuran yang lebih longgar pada paha. Taper jeans jenis ini membuat kamu bisa dengan bebas bergerak.

Regular Taper Jeans
(Foto: levi.co.id)

Untuk memperkuat kesan kekinianmu, kamu bisa melipatnya setinggi betismu. Atau jika tidak, padukan taper jeans-mu ini dengan T-shirt putih.

512 Slim Taper

Slim Taper Jeans
(Foto: levi.co.id)

Taper jeans seri ini merupakan hasil penggabungan mode dan potongan seri 511 Slim dengan ujung yang lebih menyempit sepanjang kaki.

Slim Taper Jeans
(Foto: levi.co.id)

Dengan desain yang lebih segar, 512 Slim Taper bisa dikenakan untuk bekerja atau untuk hang out. Seri ini juga tersedia dalam jenis denim yang kaku maupun yang lentur.

501 T

501 T-Taper Jeans
(Foto: levi.co.id)

Kekhasan 501 T adalah ujung yang sempit, tetapi tetap pas. Desain yang tepat membuat taper jeans seri ini mudah dipadankan dengan berbagai jenis atasan, baik kemeja maupun T-shirt.

501 T-Taper
(Foto: levi.co.id)

501 T juga tersedia dalam potongan denim yang kaku dan yang lentur. Agar penampilanmu terlihat berbeda, padukan 501 T-mu dengan sneaker.

#YUKKpakeYUKK

 

1
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry