Summarecon Mall Serpong: Pusat Gaya Hidup Modern

Summarecon Mall Serpong
(Foto: lensatangerang.com)

Kamu ingin memperbarui gaya hidupmu? Membawanya ke level yang berbeda? Summarecon Mall Serpong harus menjadi tujuan langkahmu. Di sini tersedia apa pun yang kamu butuhkan

Summarecon Mall Serpong adalah salah satu pusat perbelanjaan di Summarecon Serpong, sebuah kota mandiri yang terletak di Kelapa Dua, Tangerang, Banten. Mal ini didirikan pada 28 Juni 2007 lalu. Dimiliki dan dikelola oleh Summarecon Agung, sebuah perusahaan pengembang yang merupakan pioner dalam pengembangan wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Summarecon Mall Serpong
(Foto: explore.summareconserpong.com)

Pada 5 Agustus 2010, pembangunan tahap kedua dimulai. Setahun kemudian, tepatnya pada 27 Oktober 2011, Summarecon Mall Serpong 2 dibuka. Dengan demikian, total luas Summarecon Mall Serpong (1 dan 2) adalah 110.000 m2. Lahan parkirnya bisa menampung 4.000 mobil.

Batik Keris di Summarecon Mall Serpong
Batik Keris (Foto: foursquare.com)

Summarecon Mall Serpong dirancang sebagai pusat hiburan dan gaya hidup. Di sini hadir begitu banyak tenant yang siap memenuhi semua kebutuhan hidupmu. Di Summarecon Mall Serpong 1, misalnya, ada begitu banyak tenant besar yang menghadirkan berbagai kemungkinan baru untuk menikmati hidup, mulai dari urusan makan-minum, hingga urusan mode. Di situ, antara lain, ada Snack Fantasy, Beluga, Chicken Village, Circuz Town, Dairy Queen, Pizza Hut, Takigawa Resto, Breadtalk, The Body Shop, Andrew Shoes, Batik Keris, Pink Sugar, Gramedia, Star Department Store, dan Vans.

Circus Town di Summarecon Mall Serpong
Circuz Town (Foto: foursquare.com)

Sama seperti di Summarecon Mall Serpong 1, di Summarecon Mall Serpong 2 pun ada banyak tenant yang bisa menjadi rujukanmu untuk menikmati hidup. Untuk memenuhi rasa lapar dan dahagamu, ada tenant terkenal yang bisa kamu singgahi seperti Bengawan Solo Coffee, Ootoya Japanese Restaurant, Poka Ribs, dan QQ Kopitiam. Untuk memperbaharui gayamu, kamu bisa mendatangi tenant terkenal seperti Advance, Adidas, Beluga, Centro Departement Store, Levi’s, dan New Balance.

The Downtown Walk di Summarecon Mall Serpong
The Downtown Walk (Foto: fr.foursquare.com)

The Downtown Walk adalah salah satu hal unik di Summarecon Mall Serpong ini. The Downtown Walk adalah sebuah ruang terbuka yang dihiasi dengan vertical garden dan water feature yang asri. Di sini, para pengunjung dihibur dengan live music dari regular band dan artis yang selalu tampil di 3 panggung utama. Sambil menikmati musik, para pengunjung dapat menikmati berbagai kuliner di sejumlah tempat makan yang tentu saja asyik dan nyaman.

#YUKKpakeYUKK

1
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry