Sudah Makan Enak Hari Ini? Kalau Belum, Buruan Cek YUKK Makan!

Sudah Makan Enak Hari Ini? Kalau Belum, Buruan Cek YUKK Makan!
Ilustrasi (Foto: Freepik)

Sekali-sekali cobalah menu yang baru. Jangan yang itu-itu saja. Ada banyak pilihan menu di luar sana yang bisa kamu nikmati. Mulai dari menu khas Indonesia, hingga aneka menu western dan eastern yang sudah dimodifikasi agar cocok dengan lidah orang Indonesia.

Jika kamu ingin mencicipi menu yang berbeda, YUKK punya rekomendasi untukmu. Ambil telepon pintarmu, buka aplikasi YUKK, dan klik fitur “YUKK Makan”. Lalu cari toko Meat and Meat. Di situ ada banyak pilihan menu lezat yang bisa menjadi menu makan siang atau malam.

Salah satu menu yang bisa kamu pilih adalah AUS Beef Bulgogi. Daging sapi yang digunakan adalah daging sapi impor berkualitas premium. Daging ini sudah dimarinasi dengan saus bulgogi. Dengan demikian, kamu tidak perlu lagi repot-repot menyiapkan bumbunya. Kamu tinggal memasaknya dan menghidangkannya untuk keluargamu.

Sudah Makan Enak Hari Ini? Kalau Belum, Buruan Cek YUKK Makan!
Fitur YUKK Makan (Foto: tangkapan layar)

Pilihan lain adalah AUS Beef Teriyaki. Daging sapi yang digunakan adalah daging sapi impor yang masih segar. Daging ini pun sudah dimarinasi dengan saus teriyaki, sehingga kamu hanya tinggal memasaknya. Tidak perlu repot-repot lagi untuk menyiapkan bumbu.

Selain itu, ada juga AUS Beef Yakiniku seberat 250 g. Daging sapi ini pun sudah dibumbui dengan bumbu yakiniku. Kamu hanya perlu mengosengnya sebelum menyajikannya. Sudah banyak pelanggan yang memilih menu ini karena tekstur daging sapi begitu lembut.

Sudah Makan Enak Hari Ini? Kalau Belum, Buruan Cek YUKK Makan!
Beef Bulgogi (Foto: Instagram/@meatandmeatindonesia)

Jika kamu ingin mencicipi daging ayam, ada beberapa pilihan kreasi daging ayam untukmu. Ada Chicken Bokkeum Hot ukuran 250 g, Chicken Bulgogi 250 g, dan lainnya. Chicken Bulgogi, misalnya, adalah potongan daging paha ayam yang direndam dalam saus bulgogi Korea buatan sendiri.

Selain menu-menu yang sudah disebutkan itu, masih ada banyak menu lain yang bisa kamu pesan. Semuanya sudah dimarinasi dengan bumbu yang lezat. Kamu tinggal memasaknya saja. Sangat mudah.

Sudah Makan Enak Hari Ini? Kalau Belum, Buruan Cek YUKK Makan!
Daging ayam yang sudah dimarinasi (Foto: Instagram/@meatandmeatindonesia)

Mengapa kamu harus memesannya lewat YUKK? Selain karena lebih cepat dan lebih mudah, juga karena lebih hemat. Jika kamu membayarnya menggunakan YUKK Cash, kamu akan mendapatkan cashback 15%. Cashback diberikan dalam bentuk YUKK Point dengan jumlah maksimal mencapai 30.000 poin.

Untuk apa poin-poin itu? Poin-poin yang sudah kamu kumpulkan itu bisa kamu gunakan untuk melakukan banyak transaksi lainnya melalui YUKK. Mulai dari membayar iuaran BPJS Kesehatan hingga berbelanja kebutuhan sehari-hari.

 

 

#YUKKpakeYUKK

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry