Special Promo: Cashback 150.000 Poin untuk Tagihan BPJS Kesehatan

Special Promo: Cashback 150.000 Poin untuk Tagihan BPJS Kesehatan
Ilustrasi (Foto: Istimewa)

Belum terlambat untuk membayar tagihan BPJS Kesehatan bulan ini. Masih 4 hari lagi. Dikutip YUKK dari laman resmi BPJS Kesehatan, jatuh tempo pembayaran iuran BPJS Kesehatan adalah tanggal 10 setiap bulan.

Jika kamu rutin melakukan pembayaran iuran BPJS Kesehatan, status kepesertaanmu tetap aktif. Jika status kepesertaanmu aktif, kamu bisa menikmati layanan kesehatan tanpa mengeluarkan biaya. Persis seperti yang dialami Indra Permana.

Special Promo: Cashback 150.000 Poin untuk Tagihan BPJS Kesehatan
Indra Permana (Foto: dok. BPJS Kesehatan via detikcom)

Sejak terdaftar menjadi peserta program JKN-KIS, dia dan keluarganya telah beberapa kali menikmati pelayanan kesehatan. Pelayanan yang diberikan di fasilitas kesehatan cepat dan mudah.

“Pelayanannya membuat kami nyaman selama berobat. Baik dokter maupun perawat cukup sigap membantu kami. Selain itu, proses administrasinya juga cukup simpel dan tidak membutuhkan waktu lama untuk mengurusnya. Cukup menunjukkan Kartu JKN-KIS dan dicek oleh petugas. Setelah itu, sudah bisa menunggu antrean untuk berobat,” ungkapnya seperti dikutip YUKK dari detikcom.

Special Promo: Cashback 150.000 Poin untuk Tagihan BPJS Kesehatan
Ilustrasi (Foto: Antara)

Yang terbaru adalah persalinan istrinya beberapa bulan lalu. Dia benar-benar bersyukur menjadi peserta JKN-KIS karena dia tidak harus mengeluarkan biaya yang begitu besar dari kantongnya. Seluruh biaya ditanggung JKN-KIS.

“Menjadi peserta JKN-KIS sangat menguntungkan. Dibandingkan dengan iuran yang selama ini kami bayarkan, manfaat yang kami peroleh jauh lebih besar. Bayangkan saja berapa besar biaya yang dibutuhkan untuk persalinan, terutama melalui operasi Caesar. Namun dengan bantuan Program JKN-KIS, persalinan istri saya free. Semua biaya pengobatan juga dijamin. Belum lagi pengobatan-pengobatan kami yang lainnya,” terangnya.

Special Promo: Cashback 150.000 Poin untuk Tagihan BPJS Kesehatan
Promo YUKK (Grafis: YUKK)

Kamu ingin merasakan seperti yang dialami Indra? Bayarlah tagihan bulananmu secara rutin dan tepat waktu. Kamu bisa membayarnya melalui aplikasi YUKK karena lebih cepat dan lebih mudah.

Selain itu, ada cashback besar untukmu. Selama bulan September ini, YUKK memberikan cashback hingga 150.000 YUKK Point. Poin-poin ini bisa kamu gunakan untuk melakukan banyak transaksi lainnya melalui YUKK. Bisa untuk membayar tagihan listrik, air, gas, dan BPJS Kesehatan. Juga untuk berbelanja, baik secara online lewat fitur “YUKK Online” dan “YUKK Makan”, maupun secara offline di berbagai merchant yang sudah bekerja sama dengan YUKK.

 

 

#YUKKpakeYUKK

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry